nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berwajah Unik, Model Asal Tibet Disebut Mirip Neytiri Tokoh Perempuan di Film Avatar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 15:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 194 1910066 berwajah-unik-model-asal-tibet-disebut-mirip-neytiri-tokoh-perempuan-di-film-avatar-RQUMjxtz3E.jpg Model Cantik Asal Tibet (Foto: Oddity Central)

ANDA mungkin bertanya-tanya, secantik apa perempuan satu ini hingga berhasil menaklukkan jagat dunia maya? Model bernama Tsunaina itu mampu merebut hati warganet karena kecantikannya yang tidak biasa atau lazim disebut unconventional beauty.

Matanya yang indah, bibir yang tebal, dan garis rahang yang tegas, membuat banyak warganet jatuh hati. Ditambah lagi, struktur hidungnya yang unik, mampu membius banyak orang. Dari tampak depan, perempuan asal Tibet itu disebut mirip dengan salah satu tokoh film ‘Avatar’.

Melansir dari Oddity Central, Rabu (13/6/2018), Tsunaina lahir di Tibet, tapi saat ini tinggal di Inggris Raya. Ia dipilih oleh agensi model saat bertemu di jalanan. Tubuhnya hanya setinggi 1,6 meter (m), yang tidak memenuhi kualifikasi model, tetapi wajahnya yang sangat unik menjadi daya tarik tersendiri.

Sejak direkrut agensi model, Tsunaina beberapa kali mengikuti peragaan busana rumah mode ternama. Ia juga beberapa kali diundang untuk mengikuti ajang London Fashion Week untuk mewakili merk terkenal seperti Christian Dior.

Kecantikan Tsunaina yang tidak biasa membuatnya jadi sensasi baik di dunia maya maupun nyata. Meski jarang mengunggah foto, pengikutnya sudah mencapai 200 ribu orang di Instagram. Wajah cantiknya pertama kali diliput oleh media ELLE versi India.

Majalah tersebut pertama kali mencocokkan wajah unik Tsunaina dengan penduduk Pandora, sebuah wilayah yang menjadi latar belakang film ‘Avatar’. Para penggemar yang menyadari hal tersebut bukannya tersinggung, tetapi malah setuju dan menyukainya.

“Avatar adalah salah satu film favorit sepanjang masa dan karena kamu mirip dengan tokoh utama, kamu sekarang adalah favoritku,” tulis salah satu pengikut di akun Instagram Tsunaina.

Wajahnya yang unik tersebut membuat warganet kerap memperdebatkan kewarganegaraannya. Ada yang menyebutnya keturunan Nepal tetapi akhirnya diketahui kalau Tsunaina lahir di Tibet. Meski wajahnya banyak menampilkan tahi lalat, Tsunaina tidak malu menunjukkannya pada dunia. Benar-benar cantik dan unik hingga membuat banyak orang jatuh hati.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini