nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Diam-Diam Pangeran Harry Jadi Penasihat Fashion Pribadi Meghan Markle Loh!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 19:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 194 1910180 so-sweet-diam-diam-pangeran-harry-jadi-penasihat-fashion-pribadi-meghan-markle-loh-HK5zXu42If.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Vanityfair)

PERNIKAHAN selalu bicara tentang dua insan yang saling jatuh cinta dan bersama-sama membangun keluarga. Suami dan istri punya porsinya masing-masing dalam rumah tangga serta hendaknya saling membantu.

Konsep tersebut nampak dipahami benar oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya saling melengkapi dan membantu, apalagi dalam pemilihan busana. Lazimnya, istri yang menyarankan gaya busana sang suami. Tetapi, dalam kasus ini Pangeran Harry yang menjadi penasihat bagi istrinya.

Bantuan tersebut dinilai wajar mengingat Meghan Markle berasal dari luar lingkungan Kerajaan Inggris. Patut diketahui bahwa setiap pakaian yang dipakai perempuan bergelar Duchess of Sussex itu akan menjadi perhatian publik sehingga wajib menjaga betul gaya busananya.

Pangeran Harry dengan senang hati membantu Meghan dalam adaptasi gaya berpakaian agar sesuai dengan keluarga kerajaan. Meski perancang busana ternama beberapa kali diundang ke Istana Kensington, Pangeran Harry selalu hadir untuk memberi saran.

“Harry sangat tertarik untuk memberi tips gaya busana yang pas bagi istrinya. Meghan juga selalu menanyakan pendapat suaminya. Meghan sangat ingin mendengar pendapat Harry,” ujar seorang sumber, mengutip dari Vanity Fair, Rabu (13/6/2018).

Sayangnya, menurut sumber tersebut saran-saran yang diberikan oleh Harry lebih banyak tentang apa yang dipikir sang pangeran dapat membuat istrinya terlihat cantik daripada sekedar mengikuti protokol kerajaan. Pria berusia 33 tahun itu nampak tidak peduli dengan aturan-aturan berpakaian ala Kerajaan Inggris yang berlaku selama istrinya terlihat cantik.

Daily Mail melaporkan, perancang gaun pernikahan Meghan Markle, Stella McCartney, saat ini tengah mendesain sejumlah pakaian yang akan dikenakan perempuan berusia 36 tahun tersebut. Menurut sumber dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry selalu hadir saat rapat pembahasan rancangan serta sesi fitting untuk memberikan pendapatnya.

Sebelumnya, Meghan Markle membantu Harry agar terlihat lebih bugar menjelang pernikahan pada 19 Mei lalu. Meghan memaksa sang suami untuk mengurangi kebiasaan merokok serta minum alkohol. Hasilnya, berat badan pria berambut merah itu menurun dan tubuhnya terlihat gagah saat pernikahan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini