nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hoki Banget! 5 Pesepakbola Ini Sukses Gaet Wanita Cantik sebagai Pendamping Hidupnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 20:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 194 1910216 hoki-banget-5-pesepakbola-ini-sukses-gaet-wanita-cantik-sebagai-pendamping-hidupnya-q3JUmGD18D.jpeg Shakira (Foto: Wittyfeed)

MEMILIKI kekasih merupakan impian semua orang. Tak hanya masyarakat awam, para bintang sepakbola yang memiliki segudang penggemar dan bergelimang harta pun ingin mendapatkan kekasih yang berparas cantik.

Menyadur dari Witty Feed, Rabu (13/6/2018), Okezone akan membahas mengenai beberapa bintang sepakbola yang sukses menggaet berbagai wanita cantik untuk menjadi pasangan hidupnya.

1.Annabel Peyton - Pramugari

Kiper Timnas Inggris, Jack Butland mengumumkan pertunangannya dengan pramugari pada 18 Mei 2018. Saat itu Jack berlutut untuk mengajak si kekasih menikah sambil meneteskan air mata.

2.Antonella Roccuzzo - Pelajar Odontology and Social Communication

Antonella pertama kali bertemu Messi ketika sebelum menjadi bintang sepakbola. Mereka bertemu saat masih anak-anak pada 1996 dan percintaan mereka baru terungkap setelah Messi berusia 21 tahun. Pasangan ini menikah pada 2017 dan merupakan salah satu pasangan klasik yang pernah Anda lihat.

 

3.Megan Davison - Recent university graduate

Nah, sama seperti Lionel Messi dengan menikahi teman masa kecilnya. Jordan Pickford berpacaran dengan Megan yang bertemu dengannya hampir 10 tahun yang lalu. Dia pindah ke Liverpool bersamanya setelah menandatangani kesepakatan transfer senilai £ 30 juta dari Sunderland ke Everton.

4.Shakira - Penyanyi

Penyanyi asal Kolombia yang memiliki hampir 50 juta pengikut Instagram merupakan kekasih dari bek Barcelona, Gerard Pique. Pasangan Gerard Pique dan Shakira menjadi berita utama setelah aksi ciuman mereka di belakang panggung yang terkenal pada 2014. Saat itu mereka tengah menghadiri acara Billboard Music Awards di Las Vegas.

 

5.Ana Ivanovic - Petenis

Pada 10 tahun yang lalu, Petenis asal Serbia, Ana Ivanovic mengejutkan dunia dengan memenangkan Perancis Terbuka. Meskipun ia pensiun pada awal Desember 2016, ia akan selalu dilihat sebagai pemain dengan kebugaran yang mengagumkan dan sikap kompetitif.

Di sisi lain, Bastian Schweinsteiger sukses mengangkat Piala Dunia 2014 dengan caranya sendiri. Mereka berdua membuat satu pasangan yang hebat.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini