nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foreplay Sebelum Bercinta Banyak Manfaatnya Loh, Bisa Bikin Pria Lebih Strong!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 00:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 196 1909872 foreplay-sebelum-bercinta-banyak-manfaatnya-loh-bisa-bikin-pria-lebih-strong-HlomVEmbel.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DALAM berubungan seksual foreplay alias pemanasan wajib dilakukan. Selain untuk memberikan pelumas sebelum penetrasi, foreplay juga dilakukan untuk meningkatkan libido pasangan Anda. Tapi sayang banyak pasangan melewatkan, karena jarang tahu manfaatnya.

Padahal, ada beberapa trik sederhana tapi efeknya menyenangkan. Seperti menyentuh area G-Spot mulai dari puting, klitorisnya, pangkal paha, belakang leher dan telinga dan sebagainya.

Bahkan, para pasangan suami istri merasa hubungan seksual mereka lebih menyenangkan dengan foreplay. Tidak hanya rileks, tapi banyak hal lain yang bisa terus dipertahankan. Daripada penasaran, ketahui dulu beberapa manfaat foreplay tersebut. Berikut ulasannya, dilansir Mensjournal, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Mudik ke Jawa Timur, Yuk Icip-Icip 7 Kuliner Khas dengan Rasa Autentik


1. Memudahkan orgasme

Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menyebutkan, pasangan suami istri yang jarang melewatkan foreplay, selalu berhasil orgasme. Itu sebabnya, foreplay bikin Anda nyaman saat berhadapan dengan pasangannya.


2. Saling merangsang pasangan

foreplay kegiatan unik yang membuat pasangan mempertahankan hubungan keintiman. Biasanya, pasangan akan menyentuh area kelamin, payudara, hingga beberapa anggota tubuh yang sensitif sekali. Mereka bahkan berpelukan dan berciuman untuk saling memuaskan. Karena nyaman, maka jangan lewatkan kegiatan foreplay yang tentu mengundang perhatian Anda.

3. Bersenggama lebih lama

Dalam sebuah survei terhadap 152 pasangan, pasanngan suami istri bisa tahan lama di ranjang bersenggama. Durasi ideal untuk saling merangsang kisaran 18 menit. Jika tambah foreplay, pasti pasangan mampu berhubungan lebih dari 30 menit. Nikmat banget kan?

Baca Juga: Fakta dan Mitos Seputar Susu yang Wajib Anda Ketahui

4. Meningkatkan keintiman

foreplay sangat penting untuk hubungan jangka panjang. Seiring waktu, pasangan memudahkan untuk meningkatkan kisah rumah tangganya. Saat foreplay pasangan suami-istri bisa saling membangun bonding yang menguntungkan.


5. Saling memuaskan

Karena banyak bonding terbangun, pasangan suami-istri bahkan mudah untuk saling memuaskan. Hal ini pasti dirasakan pasangan bila tak melewatkan foreplay. Banyak hal seru yang bisa And praktikkan, termasuk menyentuh organ intim, payudara dan tubuh lain yang sensitif.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini