Bingung Cari Cincin Tunangan? 5 Model Ini Bisa Jadi Inspirasi

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 196 1909882 bingung-cari-cincin-tunangan-5-model-ini-bisa-jadi-inspirasi-yJV3nFpbEM.jpg Ilustrasi Cincin Tunangan. (Foto: Fustany)

MEMILIKI hubungan yang sudah cukup lama dengan pasangan pastinya ingin naik ke jenjang yang lebih serius. Pertunangan pun menjadi jembatan untuk naik ke tingkat lebih lanjut, setelah menjalin hubungan dengan kekasih.

Umumnya, dalam proses pertunangan, seorang pria akan memberikan wanitanya cincin. Nah, berbicara tentang cincin, maka untuk tunangan dan pernikahan biasanya memiliki model yang berbeda.

Dilansir dari Buzz Feed, berikut setidaknya lima model cincin tunangan yang bisa menjadi inspirasi. Harganya juga terjangkau yakni di bawah USD500 atau Rp6.850.000 (kurs Rp13.700).

Baca Juga: Fakta dan Mitos Seputar Susu yang Wajib Anda Ketahui

1. Cincin baguette dengan model yang di atur cocok dari Timur-Barat. Ini bisa menjadi pilihan yang akan menandakan bahwa Anda yakin menikah dengan orang yang tepat.

2. Cincin rusuk perak dengan mata berlian yang mengiasinya. Cincin ini akan sangat disukai oleh semua pasangan karena mereka yakin dengan cincin menyerupai tulang rusuk itu artinya mereka akan tetap bersama selamanya.

3. Cincin ini terbuat dari batu vulkanik dan karang. Itu akan membuat pasangan Anda meledak dalam tangisan kebahagian ketika mereka melihat cincin ini. Apalagi Anda memberikannya dengan kejutan dan langsung berlutut dengan satu kaki di depannya dan cincin di tangan Anda.

Baca Juga: 9 Alasan Mengapa Harus Makan Mentimun Setiap Hari

4. Cincin berlian set pavé ini akan sangat membuat pasangan Anda yakin bahwa Anda sangat mencintainya. Cincin ini juga akan membuat Anda berdua sedekat berlian mungil di tengahnya.

5. Cincin mutiara yang di desain menyerupai planet di orbit ini juga bisa Nada berikan kepada pasangan. Pengaturan mutiara dalam orbit ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan secara unik bahwa cinta Anda keluar dari dunia ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini