nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kompaknya Para Ayah Ini, Style Kembaran dengan Jagoannya

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 196 1909972 kompaknya-para-ayah-ini-kembaran-dengan-jagoannya-fIra2L7ObH.jpg ayah dan anak kompak (Ilustrasi: Pinterest)

BANYAK ibu yang senang memakai baju kompakan dengan anak perempuannya. Bahkan ibu tersebut tak segan-segan mendandani anaknya agar terlihat semirip mungkin. Namun bagaimana bila seorang ayah yang berusaha tampil mirip dengan anak laki-lakinya?

Kebanyakan pria bisa dikatakan tergolong cuek dengan penampilannya. Malah hanya segelintir saja yang ingin tampil kompakan dengan anaknya. Melansir New York Post, Selasa (12/6/2018), inilah deretan ayah yang sengaja mendandani jagoannya:

Baca juga: Hadapi Lebaran, Ini Cara Mudik Band Pelantun Lagu Terlatih Patah Hati

Matt dan Caiden Ting

Matt dan Caiden (The Nypost)

Mengambil konsep Streetwear Spirited, Matt Ting mulai sering membeli baju untuk kembaran dengan anaknya yang berusia 6 tahun, Caiden Ting. “Saya benar-benar senang mendandaninya seperti saya versi kecil. Saya biasanya akan pergi ke outlet dan membeli banyak barang dengan warna berbeda sehingga kami selalu bisa memakai pakaian yang sama,” ungkap Matt.

Mick Batyske dan Myles

Mick Batyske  dan Myles (Thenypost)

Berawal dari sang anak yang gemar mengenakan busana menarik, Mick Batyske mulai tertarik untuk mengikutinya. “Saya menyukai gaya Myles (anaknya). Kami juga memiliki hampir 100 pasang sepatu yang serupa," katanya," ujar pria yang berprofesi sebagai DJ itu. Selain sepatu, mereka juga memiliki beberapa pakaian yang sama.

 Baca juga; Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Anthony Thomas Melillo dan Max

Anthony Thomas Melillo dan Max (Thenypost)

Sebagai seorang pria, Anthony Thomas Melillo tidak pernah mengira dirinya adalah tipe orang yang ingin tampil kembaran dengan anaknya. Namun setelah memiliki anak yang diberi nama Max, pria berusia 52 tahun itu mulai memiliki keinginan untuk memakai baju yang sama. Keduanya gemar memakai kaos oblong, sweater, dan pakaian renang yang sama. Bagi Anthony, memakai pakaian yang sama terasa sangat manis.

Ivan Rivera dan Knowledge

Ivan Rivera dan Knowledge (Thenypost)

Ketika putranya yang bernama Knowledge lahir, Ivan Rivera merasa begitu terpikat. Dirinya pun kepikiran untuk mengenakan pakaian yang sama. Namun sayang saat hendak berbelanja pakaian, tidak ada satu pun pakaian bayi yang sesuai dengan selera Ivan. Akhirnya dia memutuskan untuk membuat pakaian sendiri untuk dirinya dan anaknya. Kebiasaan itu berlanjut hingga sekarang. “Ada semacam elemen ikatan ketika kami berpakaian sama. Hal yang utama, saya sangat menikmati bisa membuat baju versi anak kecil yang sama dengan punya saya. Ini hampir seperti mentransfer jenis tradisi baru," jelas Ivan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini