nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temani Ratu Elizabeth, Ini Perjalanan Meghan Markle Pertama Tanpa Suami

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 01:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 196 1910463 temani-ratu-elizabeth-ini-perjalanan-meghan-markle-pertama-tanpa-suami-T7iPu25QsG.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

MEGHAN Markle yang telah resmi menjadi keluarga kerajaan Inggris sejak menikah dengan Pangeran Harry pada akhir Mei lalu terus menjadi perhatian publik. Mulai dari gaya busana, caranya berbicara, kedekatan dengan keluarga kerjaan hingga riasan wajahnya serta apa saja kegiatan yang dilakukannya setiap harinya.

Mengenai perjalanan resmi kerajaan, Meghan sudah tampak beberapa kali ikut menemani sang suami dalam kegiatannya. Tapi kali ini, Duchess of Sussex tersebut akan melakukan perjalanan sendiri untuk pertama kalinya tanpa sang suami, karena ia akan pergi bersama Ratu Elizabeth.

Dilansir dari Channel News Asia, Kerajaan Inggris baru-baru ini mengumumkan bahwa, wanita berusia 36 tahun ini akan bergabung dengan Ratu Elizabeth menggunakan kereta api kerajaan ke barat laut Inggris untuk kegiatan satu hari penuh.

Baca Juga: Gadis Asia Cantik Bertato Viral di Internet, Siapa Dia Sebenarnya?

Banyak yang menilai bahwa, kunjungannya pada Kamis (waktu Inggris) tersebut dinilai lebih spesial dibandingkan dengan hari pernikahannya yang megah dan disaksikan oleh jutaan orang dari seluruh dunia tersebut. Karena ini adalah perjalanan perdananya sendiri dan hanya bersama Ratu untuk bekerja sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth dan Meghan di jadwalkan akan secara resmi membuka Jembatan Gateway Mersey. Jembatan ini merupakan jembatan tol baru di atas Sungai Mersey dan salah satu proyek infrastruktur terbesar di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Artinya, ini adalah kesempatan yang baik bagi bintang film ‘Suits’ ini untuk lebih mengukuhkan bahwa ia telah menjadi bagian dari kerjaan Inggris.

Baca Juga: Jangan Biasakan Minum Teh di Pagi Hari, Ini 5 Bahayanya

Setelah melakukan peresmian jembatan, mereka kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Chester untuk melakukan beberapa kegiatan. Mulai dari membuka Storyhouse, perpustakaan, teater dan kompleks bioskop di kota Inggris. Selain itu, mereka juga akan menonton pertunjukan tari dan mendengarkan lagu-lagu yang dilakukan oleh anak-anak sekolah setempat di Chester, sebelum akhirnya makan siang di balai kota.

Sementara itu, awal pekan ini, kantor dari Pangeran Harry mengumumkan bahwa Dutch dan Duchess of Sussex ini akan melakukan perjalanan ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru di akhir tahun 2018.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini