nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puaskan Istri dengan 5 Cara Ini, Jangan Sampai Ejakulasi Duluan!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 196 1910523 puaskan-istri-dengan-5-cara-ini-jangan-sampai-ejakulasi-duluan-KhQWEwPaB9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGI kalian kaum Adam, jangan hanya mau menyalurkan hasrat saja di ranjang, tapi juga puaskan istri Anda. Banyak cara yang bisa dilakukan agar si dia tidak merasa kecewa usai berhubungan seks.

Pasalnya, pria biasanya terlalu egois karena mementingkan klimaksnya sendiri. Belum lagi, pria ingin bersenggama dengan memilih gaya seks yang terlalu sulit dipraktikkan, meski terkesan seksi.

Agar tidak terjadi seperti itu, ada beberapa triknya yang harus diperhatikan saat bercinta. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini, dilansir Indiansutras, Jumat (15/6/2018).

Baca Juga: Jalani Operasi Plastik, Gadis Asal China Ini Mirip Banget Artis Fan Bingbing

1. Rangsang dia dengan cara menyenangkan

Wanita paling menikmati jika tubuhnya dirangsang. Mereka merasa dimanjakan dan tidak harus bekerja keras untuk menantikan waktunya bersenggama. Maka itu, sentuh bagian tubuhnya yang sensitif. Coba rangsang pelan-pelan sampai dia terpikat dan membalas rangsangan Anda.

2. Puji payudaranya dengan kata seksi

Wanita suka sekali dipuji bagian payudara mereka dan bagian lain dari tubuh mereka. Saat mengelus payudaranya, jangan lupa untuk mengatakan betapa Anda mencintainya. Berikan pula ciuman hangat yang bikin dia senang dan ikut menghargai Anda.

3. Bermain lambat

Saat Anda mulai mengajak bersenggama, pastikan Anda masuk perlahan. Perhatikan ekspresinya dan coba pahami apa yang diinginkannya. Kemudian ketika dihidupkan libidonya, beri permainan seks yang semakin liar. Katakan bahwa Anda sungguh mencintai dan bikin dia klimaks.

Baca Juga: Jangan Ajarkan Anak Jadi Pengemis saat Lebaran! Ini Sederet Kalimat Tabu yang Tak Boleh Diucapkan

4. Jangan pilih posisi seks yang sulit

Usahakan selama bersenggama agar semuanya tetap sederhana. Sebab, kebanyakan wanita tidak suka posisi seks yang terlalu sulit. Pilih gaya seks yang membuatnya nyaman dan cepat terangsang, kemudian bikin si dia klimaks.

5. Jangan ejakulasi sebelum dia klimaks

Wanita bisa dirangsang supaya mampu mencapai orgasme. Kendalikan dirinya supaya mampu klimaks dengan cara yang nikmat. Di saat itulah, pria juga harus mengontrol diri agar tidak terlalu cepat ejakulasi. Pasti dia akan merasa gagal ketika melihat Anda ejakulasi lebih dulu.  

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini