nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosan Liburan di Kota, Coba ke 5 Pulau Ini Deh

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 406 1910372 bosan-liburan-di-kota-coba-ke-5-pulau-ini-deh-vhNsFavMIl.jpg Bazaruto Archipelago. (Foto: Wonderlist)

BERLIBUR ke pulau mungkin bisa menjadi ide menarik saat libur panjang seperti ini. Tentunya dengan suasana dan lingkungan yang baru, Anda bisa menghabiskan masa liburan dengan nyaman dan tenang.

Menyadur dari Wonders List, Okezone akan merangkum beberapa pulau indah yang bisa Anda kunjungi sebagai destinasi liburan yang menyenangkan.

1.Pulau Falkland

Pulau Falkland atau yang biasa disebut Islas Malvinas terletak di barat daya Samudera Atlantik yakni 300 mil di timur Pantai Patagonian. Dua pulau ini masuk dalam wilayah sengketa. Pulau ini sangat bagus untuk melihat penguin, Anda memiliki kesempatan untuk menonton penguin tanpa harus berlayar ke Antartika.

2.Pulau Majuli

Jika bosan pergi ke pulau yang berbatasan dengan samudera, Anda bisa pergi ke sebuah pulau terpencil ini. Majuli adalah sebuah pulau dengan sungai terbesar di dunia. Tersembunyi di pinggiran Timur India dan tidak terganggu oleh modernitas. Dengan pepohonan yang rimbun, Majuli terkenal sebagai tempat pengamatan burung.

3.Pulau Bazaruto Archipelago

10 Spectacular Islands

Pulau ini biasa disebut dengan Mutiara Samudera Hindia. Salah satu pulau perawan di Afrika ini menawarkan keindahan seperti pasir putih, air biru yang tak berujung. Banyak harta yang tersembunyi di pulau ini. Hiu Paus, Pari Manta, Lumba-lumba, Kura-kura dan beberapa mamalia lainnya ada di sekitar pulau ini.

4.Pulau Capri

10 Spectacular Islands Capri

Pergi ke pulau Capri mungkin menjadi salah satu mimpi Anda. Keindahannya yang sangat legendaris penuh sejarah, seni dan budaya akan menarik hati siapapun pengunjung di tempat ini. Pulau ini memiliki vila yang sangat eksotis dan gua-gua misterius.

5.Pulau Bali

10 Spectacular Islands

Pulau Bali merupakan salah satu pulau andalan masyarakat Indonesia. Karakter penduduk setempat yang hangat dapat memberikan Anda banyak hal baru. Selain pemandangan laut yang indah, Anda juga bisa melihat candi peninggalan Hindu dengan berbagai esensi unik dari masyarakat Bali.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini