Bersenggama Tanpa Rasa Sakit, Ini 5 Cara untuk Ciptakan Pelumas Alami

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 03:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 481 1910282 bersenggama-tanpa-rasa-sakit-ini-5-cara-untuk-ciptakan-pelumas-alami-KaSweWXARk.jpg Bercinta (Foto: Indiansutras)

Ketika bersenggama, pria dan wanita butuh pelumasan alami. Sebab, cara tersebut dapat mengubah suasana hati dan meningkatkan gairah seksual. Bersenggama dengan kondisi Miss V yang kering pasti rasanya tidak nikmat. Alih-alih hal ini juga bisa menyebabkan infeksi. Namun, sebagian pasangan memilih menggunakan pelumas buatan terlalu sering. Malahan benda tersebut ada efek sampingnya. Untuk itu, Anda bisa merangsang bagian sensitif dari tubuh si dia supaya bisa menciptakan pelumasan alami.

Dilansir Indiansutras, Kamis (14/6/2018), berikut adalah lima cara alami untuk meningkatkan lubrikasi. Berikut ulasannya lebih lanjut yang bisa Anda terapkan sendiri.

1. Minum air putih

Dehidrasi salah satu alasan di balik penyebab Miss V kering. Untuk mencegahnya, minumlah banyak air. Dehidrasi bisa menimbulkan sensasi terbakar di bagian Miss V. Palingan tidak Anda minum paling tidak 8-10 gelas air secara teratur.

2. Tidak lupa foreplay

Foreplay penting sekali untuk menciptakan pelumasan secara alami. Ketika wanita terangsang, rasanya libido bertambah besar. Jadilah pelumasan alami tanpa harus bekerja keras membuat dia terkesan seksi. Ditambah saat tidak lupa melakukan pemanasan, perempuan jadi mudah orgasme.

3. Selama ovulasi

Ketika seorang wanita berovulasi, debit cairan Miss V meningkat. Tapi jumlah debitnya tergantung dari masing-masing orang. Namun selama ovulasi, cairan putih yang keluar membuatnya mudah untuk menikmati seks.

4. Gunakan pelumas berbahan aman

Untuk meningkatkan lubrikasi, banyak wanita menggunakan pelumas yang tersedia di toko obat. Pastikan menggunakan pelumas, pastikan mereka tidak mengandung gula, sebab dapat menyebabkan infeksi ragi.

5. Konsumsi makanan pembangkit afrodisiak

Pelumasan menurun karena kurang sekresi estrogen. Setelah menopause, sebagian besar wanita gagal melumasi bahkan setelah terangsang. Jadi, sertakan afrodisiak dalam diet Anda untuk meningkatkan kadar estrogen. Produk kedelai, ikan salmon, anggur, stroberi, asparagus dan coklat meningkatkan estrogen secara alami, yang mengarah ke pelumasan agar lebih baik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini