Mr P Siap 'Serangan' di Pagi Hari? Ini 6 Triknya Supaya Tak Gagal Bercinta

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 15 481 1910572 mr-p-siap-serangan-di-pagi-hari-ini-6-triknya-supaya-tak-gagal-bercinta-i05h51to9a.jpg Bercinta (Foto: Indiansutras)

Semua pria pasti merasakan Mr P menegang setiap bangun di pagi hari. Lalu apa yang terjadi? Biasanya Anda pasti ingin melakukan morning seks yang begitu menyenangkan bersama pasangan.

Meski bercinta di pagi hari, siapa bilang pasangan suami-istri tidak bisa bermain dengan liar? Justru di waktu tersebut, laki-laki jadi gahar di ranjang, kemudian berhasil ejakulasi dalam waktu cepat. Itu sebabnya karena bermain seks di pagi hari membantu melepaskan oksitosin, zat kimia dalam tubuh manusia yang membuat pasangan merasa dicintai sepanjang hari.

Di samping itu, berhubungan seks di pagi hari mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, baik juga untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut.

Tapi supaya berhubungan seks singkat di pagi hari bisa semakin liar, berikut adalah enam triknya. Simak ulasannya, dilansir Indiansutras, Jumat (15/6/2018).

1. Panggilan yang seksi

Untuk membangkitkan gairah seksnya, coba bangunkan dia dengan panggilan seksi. Atur nada pelan sekali dan suaranya lembut. Pasti dia terbangun dan merasa terangsang. Perlahan-lahan rangsang pula dengan menyentuh area paha dan berujung ke dada.

2. Mainkan jari-jari Anda ke bagian sensitif

Perlahan-lahan sentuh area sensitifnya dengan jari-jari Anda yang lembut. Pastikan dia sudah terbangun Dan membalas rangsangan Anda. Dia akan tersenyum ketika jari-jari manis menggerayangi bagian tubuh, karena dia merasa menggelinjang.

3. Beri ciuman mesra

Bangunkan dia juga dengan cara mencium dengan mesra. Untuk membangkitkan gairahnya, jangan lupa gosok gigi lebih dulu supaya aroma mulut wangi. Pasti dia akan semakin senang dan menerima tantangan Anda untuk berhubungan seks di pagi hari. Coba deh buktikan!

4. Jangan menutupi badan dengan selimut

Pagi hari buka selimut Anda, kemudian biarkan pasangan menyentuh bagian tubuh yang bikin nyaman. Kalau perlu telanjang dan goda dia dengan cara unik. Pastikan dia senang dan merasa dihargai, lalu ajak dia bersenggama dengan waktu singkat, tapi begitu menyenangkan.

5. Pilih gaya seks mudah

Di pagi hari, terkadang energi belum stabil sehingga Anda berdua akan setengah mengantuk. Agar bersenggama tetap nikmat, cobalah mempraktikkan posisi yang mudah. Cobalah posisi misionaris dasar atau menyendok. Dua gaya ini akan memberikan kesempatan untuk menjelajahi semua area yang menyenangkan.

6. Ajak dia mandi

Lepas pakaian Anda masing-masing, gosokkan beberapa sabun pada tubuh pasangan secara bergantian. Lalu siram tubuhnya dengan air, kemudian goda dia agar terangsang. Saat mandi biasanya gairah seks meningkat, lalu bersenggamalah dengan posisi doggy style yang begitu nikmat.

 
1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini