10 Selebritis Ini Blak-Blakan Berbagi Tips Rahasia di Ranjang Secara Terbuka

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 17 196 1911103 10-selebritis-ini-blak-blakan-berbagi-tips-rahasia-di-ranjang-secara-terbuka-4CTBdkLQob.png Artis Hollywood Blak-Blakan soal Ranjang (Foto: Wittyfeed)

SETIAP pasangan pastinya ingin mempunyai kehidupan percintaan yang romantis dan mesra setiap saat. Bahkan setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan di atas ranjang juga berjalan dengan baik dan memuaskan. Untuk ini mungkin Anda akan terus melakukan pencarian untuk mendapatkan referensi agar hubungan tetap mesra dan intem dengan pasangan.

Namun, sekarang Anda tak perlu bingung mencari kiat-kita bercinta agar hubungan percintaan menjadi lebih menarik, karena banyak selebritis yang telah membagikan tipnya. Bahkan mereka menganggap tidak masalah membicarakan hal-hal intim sebagai sesuatu yang tabu. Selebritis ini juga telah berbagi banyak tips tentang bercinta yang memang akan membantu Anda memecahkan permasalahan hubungan.

Dari berbicara kotor dengan pasangan hingga berdandan, berikut adalah beberapa tips bercinta yang datang langsung dari para selebriti untuk membantu Anda memberikan yang terbaik di ranjang, seperti yang dilansir dari Wittyfeed, Senin (17/6/2018).

Christina Aguilera

Christina sudah cukup terbuka tentang kehidupan cintanya. Selama penampilan di The Ellen DeGeneres Show pada tahun 2007, aktris ini mengungkapkan tentang memiliki satu hari setiap minggunya yakni hari Minggu untuk berhubungan penuh dan telanjang dengan suami saat itu, Jordan Bratman. Ini untuk menjaga kehidupan intim mereka tetap erat. Penyanyi itu juga mengatakan bahwa mereka berdua biasa melakukan semuanya telanjang, mulai dari memasak hingga berkeliaran di dalam rumah pada hari itu.

Jada Pinkett Smith

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Redbook, aktris Girls Trip mengatakan bahwa memilih lokasi kreatif untuk bercinta adalah strategi yang sempurna untuk membuat semuanya tetap berputar di kamar tidur.

Heidi Klum

Model Jerman berusia 45 tahun ini mengatakan kepada Marie Claire bahwa tidak apa-apa untuk membawa bando tanduk setan kadang-kadang saat bercinta untuk membiarkan pasangan tahu bahwa Anda tidak membosankan dalam berhubungan ranjang. Tetapi seperti bereksperimen di tempat tidur, dia juga mengatakan bahwa berpakaian berbeda dari biasanya juga bekerja.

Cheryl

Penyanyi pop asal Inggris, Cheryl mengatakan kepada Mirror bahwa kebanyakan pria lebih suka mendengar nafas perempuan mereka saat bercinta bukan jeritan keras.

Sofía Vergara


Sofía memberikan beberapa nasihat kepada pria selama wawancara dengan Cosmopolitan. Pemain film The Modern Family ini mengatakan bahwa hampir setiap wanita senang dihargai dan diperlakukan dengan hormat di tempat tidur. Dia juga menambahkan bahwa bercinta harus dilakukan secara romantis.

Eva Longoria

Aktris Without men ini mengatakan pada majalah Self bahwa sebelum melakukan hubungan ranjang atau bercinta dengan pasangan Anda, maka seorang wanita harus tahu bagaimana cara memuaskan dirinya terlebih dahulu.

Zoe Saldana

Selama episode The Conversation with Amanda de Cadenet, aktris Infinity War ini mengungkapkan, "Saya harus mengatakan, untuk waktu yang lama saya sedikit malas (bercinta), karena saya tidak suka (posisi) berada di atas (lelaki). Tapi setelah saya menggali lebih lanjut saya tahu alasanya kenapa saya selalu di atas, karena saya memiliki kaki yang sangat panjang,” kata dia.

Jenna Dewan


Jenna Dewan membagikan tip untuk semua wanita di seluruh dunia dalam wawancara dengan Redbook. Aktris itu mengatakan bahwa wanita harus menjaga hal-hal menarik untuk diri mereka sendiri agar pasangan juga tertarik.

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian adalah artis lainnya yang dikenal sangat terbuka berbicara tentang kehidupan pribadinya. Dalam sebuah postingan di situs webnya, Keeping Up with the Kardashians, ia menulis bahwa berkomunikasi sambil bercinta sangatlah penting. Ini memungkinkan pasangan untuk mengetahui bahwa Anda menikmati atau tidak hubungan percintaan itu.

Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson baru-baru ini telah berpisah dari Hank Baskett, dan ia pun berbagi kebutuhan bercintanya melalui tweet di situs mikro-blogging. Dia membuat wanita lajang memahami kebutuhan mereka (terutama setelah putus) dan pentingnya mengungkapkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini