nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bingung Ingin Bercinta Tapi di Rumah Banyak Orang, Ini 5 Tips Lakukan Silent Sex

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 01:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 17 196 1911184 bingung-ingin-bercinta-tapi-di-rumah-banyak-orang-ini-5-tips-lakukan-silent-sex-d6byKVAnTk.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGI pasangan suami istri melakukan hubungan seksual adalah sebuah kewajiban. Bagi mereka yang sudah memiliki rumah sendiri tentu bisa melakukan kegiatan tersebut kapan saja ada waktu.

Tetapi, bagaimana kalau kondisi di rumah sedang tidak memungkinkan, seperti memiliki anak atau tinggal di rumah mertua. Nah, mereka harus pintar-pintar mencuri waktu agar tidak mengundang perhatian dari anak.

Kadang ada situasi tertentu yang membuat pasangan harus menjaga sikapnya ketika berhubungan seksual. Kondisi itu membuat suara erangan dan rintihan selama bercinta tidak bisa dikeluarkan terlalu keras. Melansir Health, berikut cara silent sex, agar tidak menarik perhatian.

Baca Juga: Intip Yuk Momen Idul Fitri Pertama Kali Selebriti dengan Pasangannya

Lebih Menjaga keintiman

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah melakukan hubungan seksual dengan tenang. Usahakan untuk tidak mengeluarkan banyak suara ketika melakukan permainan seksual. Malah melakukannya dengan tenang dapat membuat situasi menjadi seksi dan intim.

Gunakan teknik bernapas

Saat mencapai klimaks atau kepuasan, terkadang seseorang cenderung mengeluarkan erangan. Untuk situasi yang lebih tenang, cara yang bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan kepuasan adalah mengeluarkannya dengan bernapas.

Pernapasan dapat meningkatkan pengalaman seksual karena menghirup udara dapat mengubah otot dasar panggul dan diafragma sehingga membuat kesenangan dan orgasme terasa berbeda.

Gunakan Bantal dan Selimut

Untuk situasi berhubungan seksual yang tenang, pilihlah tempat tidur yang tidak mengeluarkan suara deritan alias berdiri kokoh. Selain itu, bisa juga menumpuk bantal dan selimut atau meletakkan karpet di lantai untuk mencegah tempat tidur berderit.

Baca Juga: Puaskan Istri dengan 5 Cara Ini, Jangan Sampai Ejakulasi Duluan!

Pindah ke kamar mandi

Kamar tidur bukan satu-satunya tempat untuk melakukan hubungan seksual. Carilah ruangan yang bisa meredam suara erangan dan rintihan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah kamar mandi.

Perlambat gerakan

Melakukan gerakan dengan perlahan bisa membuat hubungan seksual menjadi lebih intim dan menimbulkan erangan membara. Selain itu, apabila mencapai orgasme dan ingin mengeluarkan suara kepuasan, alihkan dengan cara menggigit tanga, mencium pasangan, atau menutup mulut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini