nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ejek Busana Selena Gomes, Pemilik Dolce & Gabbana Picu "Perang" di Medsos

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 17:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 18 194 1911324 ejek-busana-selena-gomes-pemilik-dolce-gabbana-picu-perang-di-medsos-plnNIVWmKr.jpg Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. (Foto: Reuters)

SALAH satu pemilik rumah mode Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana, memicu kontroversi dengan menyebut Selena Gomez jelek. Terang saja, pria asal Milan, Italia, itu langsung dihujat oleh para penggemar mantan kekasih Justin Bieber itu di media sosial.

Stefano tanpa ragu berkomentar kalau penampilan Selena Gomez sangat jelek di akun Instagram The Catwalk Italia yang mengunggah foto kompilasi perempuan berusia 25 tahun tersebut. Para penggemar menyebut apa yang dilakukan pria berusia 55 tahun itu sebagai cyberbullying, dan mendesak agar dia segera meminta maaf.

Tak cukup sampai di sana, para penggemar Selena Gomez menyerukan aksi boikot terhadap segala produk pakaian yang dihasilkan rumah mode Dolce & Gabbana. Merk mode ternama asal Italia itu memang beberapa kali terjerat skandal karena komentar-komentar kejam dari Stefano Gabbana.

Baca Juga: Bingung Ingin Bercinta Tapi di Rumah Banyak Orang, Ini 5 Tips Lakukan Silent Sex

Alih-alih meminta maaf, Stefano Gabbana malah mengejek para penggemar Selena Gomez yang berkomentar pedas kepadanya. Melansir dari Independent, Senin (18/6/2018), Stefano Gabbana juga mengunggah sejumlah komentar dan berita di media yang didapatnya dari ‘haters’.

“Hey haters!!! Pujian untuk Anda dan yang lainnya!!! Saya sayang kalian,” tulis Stefano Gabbana di akun Instagram-nya. Keterangan foto itu ditulisnya untuk merespons hujatan dari penggemar Selena Gomez yang mendoakan agar Stefano segera terkena penyakit kanker.

Dalam salah satu unggahan di Instagram Story, Stefano Gabbana membagikan komentar dari salah satu pendukungnya. Ditulis dalam bahasa Italia, para pendukung sang perancang heran mengapa Stefano Gabbana harus diserang dan dianggap bertanggung jawab karena berani menyuarakan pendapat pribadinya.

Baca Juga: Selain Rajin Berhubungan Seks, 4 Cara Ini Bisa Memperpanjang Umur

Kolom komentar di Instagram Stefano Gabbana hingga kini masih dipenuhi serangan, hujatan, dan makian dari para penggemar Selena Gomez. Akan tetapi, cukup banyak juga yang menyuarakan dukungan bagi Selena Gomez atas komentar buruk tersebut. Sementara itu, Selena Gomez sendiri masih bungkam terhadap komentar jelek dari Stefano Gabbana.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini