nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girls, Ini 4 Style Keren Hasil Pinjam Pakaian Ayah Kamu

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 18 194 1911356 girls-ini-4-style-keren-hasil-pinjam-pakaian-ayah-kamu-z5x30xP4il.jpg Ilustrasi. (Foto: TimesofIndia)

HAPPY Father's Day untuk semua ayah yang ada di Dunia. Mungkin banyak dari kita yang lebih dekat dengan ibu dan tidak terlalu akrab dengan ayah. Bahkan dalam keseharian kita lebih sering meniru gaya ibu dibandingkan dengan ayah.

Anak perempuan terutama pasti akan menceritakan segalanya kepada ibu mereka karena dianggap lebih mengerti dengan dirinya. Untuk gaya busana juga, anak perempuan akan meniru bahkan tukeran pakaian dengan sang ibu terutama untuk membuat gaya vintage.

Tapi, tahukah kamu bahwa, kita juga bisa membuat penampilan yang modis dari isi lemari ayah. Mau tau apa saja? Berikut 4 gaya busana dari pakaian ayah seperti dilansir dari Times Of India.

Baca Juga: Meski Beda Agama, 3 Artis Ini Pamerkan Keharmonisan di Hari Lebaran

1. Kemeja

Kemeja formal tidak akan pernah ketinggalan zaman dan pastinya ada banyak warna hingga jenis kemeja formal di lemari pakaiannya. Kemeja tersebut bisa Anda modifikasi menjadi penuh gaya dan dikenakan untuk berkumpul bersama dengan teman.

Anda bisa mengenakan kemeja ayah dengan bahu terbuka dan ikatkan di depan menjadi bentuk pita. Padankan kemeja tersebut dengan skinny jeans atau celana ketat dan baju tersebut akan terlihat seperti milik Anda.

2. Baju Kaos

Salah satu lainnya yang bisa Anda kenakan milik sang Ayah adalah baju kaos. Ambil kaos santai ayah Anda yang sering dikenakan untuk malam atau siang hari atau bahkan yang telah dibuang karena kekecilan untuk dikenakan.

Padankan dengan celana pendek olahraganya, maka Anda akan tetap terlihat modis dan itu akan terlihat seperti pakaian Anda sendiri. Penampilan ini tidak hanya lucu tetapi juga akan membuat Anda terlihat super seksi tanpa banyak usaha.

Baca Juga: Generasi Milenial Jarang Berhubungan Seks, Masa Sih?

3. Celana panjang

Anda akan menemukan sepasang celana formal bahan kain di setiap lemari pakaian ayah. Padukan dengan sepatu hak tinggi formal dan feminin untuk melengkapi tampilan Anda. Anda juga bisa menggunakan top off shoulder atau atasan berkerut untuk memberikan tampilan yang lebih kasual dan rileks.

4. Kemeja Kotak-kotak

Kemeja kotak-kotak tidak akan pernah salah untuk menciptakan gaya yang modis dan terkini. Pilih salah satu kemeja kotak-kotak milik ayah Anda dan gunakan sebagai outer. Anda bisa memadukannya dengan tanktop hitam dan celana jeans ketat. Terlihat simpel tapi tetap modis.  

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini