nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Benda yang Bisa Dijadikan Hadiah di Hari Ayah

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 14:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 18 196 1911304 8-benda-yang-bisa-dijadikan-hadiah-di-hari-ayah-OMxgLhnLWk.jpg Kado Spesial di Hari Ayah (Foto: Indian Express)

BANYAK orang yang merayakan hari ini sebagai Hari Ayah. Hal ini bisa dilihat dari postingan yang beredar di media sosial. Sama seperti Hari Ibu, ayah berhak mendapatkan hadiah di hari spesial ini.

Bila biasanya di Hari Ibu hadiah yang cenderung diberikan adalah bunga, di Hari Ayah tentu berbeda. Melansir Times of India, Senin (18/6/2018), inilah benda-benda yang bisa dijadikan referensi untuk hadiah:

Baca Juga:

Bantal perjalanan

Banyak ayah yang senang berada di jalan karena harus mengemudi, bersepeda, atau berlari. Bantal perjalanan dapat membantu para ayah tersebut untuk menghilangkan rasa pegal sehingga mereka tidak perlu mengalami sakit punggung, sakit leher, atau sakit kepala.

Charger USB

Tuntutan sekarang ini membuat orang perlu membawa ponselnya kemana-mana. Termasuk para ayah. Berikan charger USB untuk ayah yang mobilitas menggunakan ponselnya tinggi. Dengan begitu mereka tidak perlu khawatir bila kehabisan baterai.

Headphone

Ini adalah pilihan pas bagi ayah yang senang berada dalam keheningan atau sering terjebak macet. Headphone dapat membuatnya merasa lebih santai karena berguna untuk mendengarkan musik.

Jam tangan

Bila ayah termasuk orang yang tepat waktu, jam tangan adalah pilihan cocok untuk dijadikan hadiah. Pilihlah warna jam tangan yang sesuai dengan kepribadiannya.

Pencukur jenggot

Sudah bukan hal aneh lagi apabila pria ditumbuhi jenggot. Untuk membantunya menjaga kebersihan atau merawat jenggot, pencukur jenggot adalah pilihan hadian yang menarik.

Minyak aroma terapi

Banyak orang yang mudah merasa stres, termasuk para ayah. Tuntutan peran terkadang membuat mereka harus memikirkan banyak hal. Memberikan minyak aroma terapi dapat membuat mereka merasa lebih rileks untuk sesaat.

Cokelat

Bukan hanya perempuan yang menyukai cokelat. Bisa dikatakan makanan bercita rasa manis ini favorit bagi banyak orang. Jadi tidak ada salahnya memberikan hadiah berupa cokelat.

Kartu ucapan

Jangan khawatir apabila tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan hadiah kepada ayah, masih ada pilihan hadiah lain yang bisa didapatkan dengan segera yaitu kartu ucapan. Tulislah kata-kata mutiara atau ungkapan perasaan tentang ayah. Dijamin cara itu akan membuat ayah merasa tersentuh. Selain kartu ucapan, bisa juga diberikan bingkai foto yang memperlihatkan momen kebersamaan dengan ayah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini