nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Meme Rambut Baru Penyerang Timnas Brasil, Disamakan dengan Spageti

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 18 196 1911381 viral-meme-rambut-baru-penyerang-timnas-brasil-disamakan-dengan-spageti-ukYhEmSvG4.jpg Neymar. (Foto: TheSun)

PENYERANG tim nasional Brasil, Neymar da Silva Santos Junior, benar-benar menjadi sorotan dalam gelaran Piala Dunia 2018. Setelah video panas pacarnya, Bruna Marquezine, menyebar di internet, kali ini gaya rambut penyerang Paris Saint Germain tersebut yang diolok-olok oleh warganet.

Neymar menunjukkan gaya rambut yang baru, yakni keriting yang diwarnai kuning. Gaya rambut tersebut pertama kali diperlihatkan ke publik saat pemanasan sebelum pertandingan antara Brasil melawan Swiss di Rostov-on-Don, Rusia.

Mantan pemain Barcelona itu tampak terinspirasi dari para pemain tim nasional sepakbola Romania saat lolos ke Piala Dunia 1998 di Prancis. Dipimpin oleh kapten legendaris Gheorghe Hagi, seluruh skuat yang dibawa ke Negeri Mode mengecat rambut mereka hingga berwarna pirang alias blonde.

Baca Juga: Puaskan Istri dengan 5 Cara Ini, Jangan Sampai Ejakulasi Duluan!

Selain Neymar, pesepakbola Wales, Aaron Ramsey, juga nekat mengubah warna rambutnya menjadi blonde ketika negaranya berpartisipasi dalam turnamen Euro 2016. Mantan pesepakbola Inggris, Paul Gascoigne, melakukan hal serupa pada Piala Dunia 1990 di Italia.

Melansir dari The Sun, Senin (18/6/2018), dalam sekejap warganet langsung mengomentari gaya rambut baru pria berusia 26 tahun tersebut. Banyak yang menyamakan rambut baru Neymar itu dengan makanan khas Italia, spaghetti.

โ€œNeymar seperti membawa semangkuk spageti di kepalanya,โ€ cuit akun @swiftydebnam.

โ€œSepertinya seseorang menumpahkan spageti di kepala Neymar,โ€ kicau akun @TitusRana.

Baca Juga: Generasi Milenial Jarang Berhubungan Seks, Masa Sih?

Selain spaghetti, banyak juga warganet yang membandingkan rambut Neymar itu dengan semangkuk mie. Bahkan, ada juga mengunggah foto Neymar dibandingkan dengan bulu seekor anjing yang sama-sama keriting.

Entah ada hubungannya dengan rambut baru yang aneh tersebut atau tidak, yang pasti Neymar gagal membawa Brasil menang atas Swiss. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu 17 Juni malam waktu setempat tersebut berakhir dengan skor 1-1. Selain rambutnya, penampilan Neymar tidak terlalu mencolok pada pertandingan tersebut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini