Topi Jerami Seharga Rp551 Ribu Milik Meghan Markle Mencuri Perhatian

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2018 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 19 194 1911570 topi-jerami-seharga-rp551-ribu-milik-meghan-markle-mencuri-perhatian-aPCYnirxtR.png Topi Murah Meghan Markle (Foto: Independent)

DI balik tampilannya yang terkesan glamor dan flamboyan, Meghan Markle justru menunjukkan bahwa tidak perlu barang fashion berharga mahal agar terlihat pantas sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Perempuan bergelar Duchess of Sussex itu tertangkap kamera mengenakan topi atau fascinator dengan harga cukup miring untuk sekelas keluarga kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pada akhir pekan lalu hadir dalam pernikahan keponakan mendiang Putri Diana, Celia McCorquodale. Perempuan berusia 36 tahun itu memang mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta dengan harga yang fantastis 4.148 poundsterling (setara Rp77 juta).

Namun, topi yang dipakainya mencuri perhatian. Melansir dari Independent, Selasa (19/6/2018), topi sederhana berwarna putih itu dibeli dari toko ritel Marks & Spencer yang dibanderol dengan harga 29,50 poundsterling (setara Rp551 ribu), cukup murah bagi keluarga Kerajaan Inggris.

Fascinator Pillbow Box itu adalah bagian dari koleksi Marks & Spencer dan hanya tersedia dalam warna biru laut (navy) dan putih. Jika Anda berminat, fashion item itu masih tersedia di situs resmi Marks & Spencer.

Menurut deskripsi di situs resmi, topi yang dikenakan Meghan Markle 100% terbuat dari bahan dasar jerami. Topi tersebut nampak cocok dengan dress bernuansa bunga berwarna biru-putih yang dikenakan oleh mantan bintang serial ‘Suits’ itu.

Selain gaya busana Meghan Markle, pakaian yang dikenakan oleh Pangeran Harry juga mendapat pujian. Pria bergelar Duke of Sussex itu mengenakan setelan jas yang dipadukan dengan dasi berwarna biru laut yang tampak matching dengan dress istrinya.

Padu padan busana berharga mahal dengan aksesoris dengan harga miring bukan yang pertama kali dilakukan Meghan Markle. Perempuan asal California, Amerika Serikat (AS), itu juga pernah mengenakan mantel Sentaler berharga 1.414 poundsterling (setara Rp26 juta) yang dilengkapi dengan sepasang sarung tangan berbanderol 23 poundsterling (setara Rp429 ribu) untuk ibadah di gereja.

Mengingat Meghan Markle yang kerap menjadi sorotan, nampaknya tren memadukan busana berharga mahal dengan aksesoris murah akan menyebar dengan cepat. Sebab, beberapa item fashion yang dikenakan Meghan selalu laris di pasaran dalam waktu singkat hingga menciptakan istilah ‘Efek Meghan’.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini