nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agar Tak Bosan, Ini 7 Cara Ciuman yang Harus Kamu Coba

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 00:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 19 196 1911737 agar-tak-bosan-ini-7-cara-ciuman-yang-harus-kamu-coba-14SoW4btBQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBUAH penelitian yang dilakukan oleh Departemen Psikologi Eksperimental di Universitas Oxford menunjukkan, berciuman memainkan peran penting dalam membantu orang memutuskan pasangan mereka. Sama seperti yang lainnya, semakin banyak jenis ciuman yang Anda tahu, semakin baik bagi Anda.

Nah, melansir situs The Health Site, berikut beberapa ciuman yang harus Anda coba.

Ciuman kupu-kupu

Cara ini tidak benar-benar melibatkan ciuman, secara penuh, tetapi sangat romantis. Untuk melakukannya, Anda dan pasangan harus mendekatkan wajah satu sama lain, dengan cara bahwa bulu mata mereka bersentuhan. Mereka kemudian menempelkan bulu mata ini dengan lembut terhadap satu sama lain.

Baca Juga: Bingung Ingin Bercinta Tapi di Rumah Banyak Orang, Ini 5 Tips Lakukan Silent Sex

(Foto: thehealthsite)

French Kiss

Ini merupakan salah satu bentuk ciuman yang paling terkenal, french kiss sangat sempurna untuk momen yang sangat bersemangat. Ciuman ini dimulai dengan mengunci bibir, kemudian diikuti dengan membuka mulut mereka untuk mengakses lidah masing-masing dengan intensitas.

Pecks

Pecks dilakukan dengan menggosokan bibir di beberapa bagian tubuh pasangan seperti di pipi, bibir, leher atau bahkan punggung. Biasanya, ciuman ini dilakukan sebagai bagian dari foreplay, karena dapat membangun gairah untuk melakukan ciuman yang lebih intens.

Cupang

Cupang atau gigitan cinta adalah bentuk ciuman lain yang terkenal. Selain melakukan ciuman, biasanya pasangan akan mengisap bagian tubuh mereka untuk waktu yang lama dan meninggalkan area merah untuk beberapa waktu.

Ciuman Eskimo

Ini merupakan salah satu bentuk ciuman yang paling lucu. Caranya, dengan menggosok hidung satu sama lain untuk membangun keintiman. Baru setelah itu ciuman dilakukan secara perlahan.

Baca Juga: Mampu Curi Perhatian Ratu Inggris, Meghan Dihadiahi Anting Bernilai Fantastis

(Foto: thehealthsite)

Ciuman earlobe

Ciuman ini dilakukan dengan cara mengigit-gigit kecil cuping telinga pasangan lain. Ciuman ini juga sangat sensual, karena daun telinga adalah area sensitif.

Spiderman kiss

Ciuman ini terinspirasi dari adegan terkenal dari seri Spiderman, yang melibatkan kedua pasangan berbaring dalam arah yang terbalik, dengan hanya wajah atau bibir mereka yang bersentuhan. Agar menambah sensasi, sang wanita juga bisa mengelus pipi dari pasangannya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini