Benarkah Mr P Anda Ereksi Sempurna saat Berhubungan Seks? Coba Jawab 7 Pertanyaan Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 196 1911755 benarkah-mr-p-anda-ereksi-sempuran-saat-berhubungan-seks-coba-jawab-7-pertanyaan-ini-6jyMMPFb6d.jpg Museum Seks. (Foto: Howcast)

MEMPERTAHANKAN ereksi dengan sempurna kala bersenggama merupakan salah satu kunci dari kepuasan yang diinginkan oleh para wanita. Tapi, benarkan Mr P Anda ereksi dengan sempurna kala melakukan penetrasi? Jika ingin tahu, coba lakukan tes singkat hanya 60 detik.

Selain wanita, pria pun kadang mengeluh gagal ereksi atau disfungsi ereksi karena faktor gaya hidup. Mereka juga mengeluh tidak nikmat bercinta, serta kurang nyaman bersenggama karena Mr P yang tidak maksimal saat masuk ke dalam vagina.

Studi oleh Lloyds farmasi menemukan bahwa banyak pria yang membutuhkan bantuan untuk mempertahankan ereksi. Sementara 42% pasangan telah mengakui mereka sering berhubungan seks dengan kondisi Mr P ereksi yang kurang sempurna.

Dari penelitian tersebut, Lloyds farmasi telah meluncurkan tes sederhana dan cepat untuk pria. Anda bisa melihat apakah Mr P tetap ereksi sempurna di setiap momen sakral berhubungan seks.

Baca Juga: Mr P Pasangan Belum Puaskan Kamu? Jangan Sedih, Masih Bisa dengan Dildo Kok

Ada 7 pertanyaan yang bisa melihat kondisi Mr P normal atau tidak. Dari tes itu hanya butuh waktu satu menit untuk menyelesaikan. Pertanyaannya antara lain:

1. Seberapa pede kah Anda bisa mendapatkan ereksi dan tetap mempertahankannya?

2. Apakah ereksi Anda cukup keras saat melakukan penetrasi?

3. Selama bercinta, dapatkah Anda mempertahankan ereksi?

4. Selama melakukan seks, seberapa sulit untuk mempertahankan ereksi?

5. Apakah seks menyenangkan bagi Anda?

6. Apakah pertanyaan-pertanyaan tersebut akan mempengaruhi ereksi Anda?

7. Kapan anda mendapatkan ereksi terbaik?

Dokter Kieran Seyan dari Lloyds Farmasi mengatakan, memiliki kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi adalah hal penting untuk laki-laki, baik secara fisik dan mental.

Baca Juga: 5 Makanan untuk Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

"Ketika pria mengalami masalah ini bisa diatasi dengan tenaga ahli. Daripada terus-menerus mengalaminya yang menimbulkan dampak buruk," terang Dokter Kieran, dilansir Dailystar, Rabu (20/6/2018).

Pasalnya, disfungsi ereksi kini banyak dialami pria zaman modern. Mereka butuh konsultasi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun sayangnya, tidak banyak orang menyadari bahayanya.

"Setiap pria yang mengalami disfungsi ereksi butuh dorangan dan dukungan agar bisa menuntaskan masalahnya," pungkas dia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini