nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdana Hadiri Royal Ascot, Meghan Markle Pilih Gaun Rancangan Givenchy

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 17:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 20 194 1911957 perdana-hadiri-royal-ascot-meghan-markle-pilih-gaun-rancangan-givenchy-lHMjlwrVNr.jpg Meghan Markle. (Foto: Standart)

PENAMPILAN Meghan Markle pada acara Royal Ascot kembali mencuri perhatian. Dalam acara yang bertaburan busana glamour itu, Meghan kembali menggunakan gaun koleksi Givenchy. Kali ini dirinya memilih gaun berwarna putih.

Gaun yang dipilih perempuan berusia 36 tahun itu memiliki model kemeja lengan panjang terusan. Di bagian bawahnya potongan gaun tampak asimetris dan di bagian pinggang terdapat aksen bermotif. Meghan juga mengenakan sabuk hitam di pinggangnya yang membuat penampilannya semakin elegan.

Untuk tatanan rambut, dirinya memilih gaya updo rendah. Tak lupa dia menyematkan topi monokrom rancangan Philip Treacy. Sedangkan untuk anting, Meghan memilih sepasang berwarna emas. Dirinya juga terlihat membawa tas clutch satin berwarna hitam keluaran Givenchy.

Baca Juga: Anak Sudah Kecanduan Ponsel? Psikolog Sarankan Lakukan Upaya Ini untuk Memutus Dampak Buruknya!

(Foto: WENN)

(Foto: WENN)

Melansir Mirror, Rabu (20/6/2018), Meghan menyelesaikan gaya penampilan Audrey Hepburn dengan rambutnya ditata menjadi updo rendah roti yang rumit dan topi monokrom Philip Treacy. Dia mengenakan pakaiannya dengan sepasang anting pejantan emas yang halus.

Tahun ini adalah tahun pertama mantan aktris Hollywood tersebut menghadiri Royal Ascot. Digelar di Berkshire, Meghan tampil bersama sang suami, Pangeran Harry. Keduanya tampak duduk bersama Earl dan Countess of Wessex dalam prosesi kereta. Setelahnya mereka bergabung dengan Ratu Elizabeth dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Di acara tahunan ini, Meghan dan Pangeran Harry didapuk untuk memberikan trofi dari pertandingan di St James Palace. Sementara itu, anggota keluarga kerajaan lainnya juga nampak mengenakan busana yang mempesona banyak orang. Misalnya Ratu Elizabeth yang mengenakan gaun mantel berwarna kuning buttercup.

Baca Juga: Menu Makanan Belanda Jadi Selingan Masakan Lebaran di Keluarga Aubry Beer

(Foto: Rex)

Lalu ada Putri Anne yang mengenakan busana berwarna pink, Putri Eugenie yang mengenakan gaun Osman berwarna putih lengkap dengan topi bergaya piring, dan Putri Beatrice yang mengenakan gaun berwarna biru pucat rancangan Claire Mischevani.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini