Punya Karakter Kuat, Pangeran Charles Beri Nama Panggilan 'Tungsten' untuk Meghan Markle

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 196 1911963 punya-karakter-kuat-pangeran-charles-beri-nama-panggilan-tungsten-untuk-meghan-markle-gAM6cPmsZh.jpg Panggilan sayang Meghan Markle (Foto: Elle)

NAMA panggilan bisa menjadi tolok ukur kedekatan seseorang dengan teman, kerabat, atau bahkan keluarga. Tak jarang, nama panggilan tersebut terkesan kurang ajar bagi orang di luar lingkar pertemanan atau keluarga tetapi dianggap sebagai tanda keakraban.

Begitu pula dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Nama panggilan dipakai untuk saling mengakrabkan diri. Pangeran Charles terungkap memberi nama panggilan unik sekaligus manis bagi menantu barunya, Meghan Markle.

Menurut laporan media Inggris, Daily Mail, Pangeran Charles memanggil Meghan Markle dengan ‘Tungsten’. Sebab, menurut pria bergelar Pangeran Wales itu, menantunya punya kepribadian yang kuat dan tidak mudah dibengkokkan, seperti halnya barang tambang tungsten (wolfram).

“Pangeran Charles mengagumi Meghan karena memberi kekuatan serta menjadi tulang punggung bagi Harry yang membutuhkan figur kuat tersebut dalam hidupnya karena dia cenderung lembut. Ini menjadi panggilan sayang,” ungkap seorang sumber, mengutip dari Elle, Rabu (20/6/2018).

Ditambahkan oleh sumber tersebut, Pangeran Charles sangat terkesan oleh Meghan ‘Tungsten’ Markle. Pria berusia 69 tahun itu pernah mengatakan kepada kawannya bahwa sang menantu sangat pintar dan baik serta dapat membuat Harry bahagia.

Kedekatan antara Meghan Markle dengan Pangeran Charles tidak perlu dibantahkan lagi. Perempuan berusia 36 tahun itu dikabarkan terpesona dengan karisma putra sulung Ratu Elizabeth II tersebut sejak pertama kali bertemu. Menurutnya, Charles sangat mengagumkan, ramah, hangat, pekerja keras, dan baik hati.

Pangeran Charles pula yang mendampingi Meghan Markle sebagai pengiring pengantin saat royal wedding 19 Mei lalu untuk menggantikan posisi Thomas Markle yang berhalangan hadir. Tidak heran, perempuan bergelar Duchess of Sussex itu kemudian menyarankan agar suaminya memperbaiki hubungan dengan sang ayah.

Inisiatif tersebut membuat Pangeran Charles sangat terkesan. Suami mendiang Putri Diana tersebut menunjukkan dukungan yang lebih kepada Meghan Markle dibandingkan ketika Pangeran Harry menjalin hubungan dengan kekasih-kekasih sebelumnya.

Tidak hanya dengan Charles, Meghan juga menjalin hubungan yang baik dengan Camilla Parker Bowles, ibu tiri Pangeran Harry. Perempuan bergelar Duchess of Cornwall itu langsung dekat dengan Meghan karena kesamaan latar belakang, yakni dari luar lingkungan Kerajaan Inggris.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini