Pukul 15.00 Sore Ternyata Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Pasangan

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 481 1912027 pukul-15-00-sore-ternyata-waktu-terbaik-untuk-bercinta-dengan-pasangan-18Hy2wjELU.jpg Waktu Bercinta (Foto: Click)

BAGI pasangan yang sudah menikah, hubungan seksual seakan menjadi kebutuhan wajib yang harus dipenuhi. Hal itu memang dapat merekatkan hubungan di antara suami istri dan membantu menghilangkan stres. Namun terkadang dibutuhkan inovasi agar hubungan seksual tidak terasa membosankan.

Inovasi bisa dalam bentuk mengenakan model pakaian dalam yang bagus, mencoba posisi baru, bereksperimen dalam foreplay, atau melakukan aktivitas lain sebelum berhubungan yang membangkitkan gairah. Selain itu, mengubah waktu berhubungan seksual juga bisa memberikan suasana lain.

Selama ini pasangan memilih berhubungan seksual di malam hari ketika hendak tertidur. Tetapi terkadang pasangan sudah merasa terlalu lelah lantaran seharian beraktivitas. Maka beberapa memilih melakukan hubungan seksual di pagi hari.

Bercinta di pagi hari memang dianggap baik oleh banyak ahli. Alasannya karena Banyak dari kita akan berasumsi bahwa di waktu ini pria lebih mudah untuk ereksi. Sebab saat tidur tubuh pria memproduksi testosteron yaitu hormon kunci dalam gairah seksual dan kinerja. Akan tetapi, ada waktu lain yang dianggap waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual.

Menurut ahli hormon Alisa Vitti, untuk mendapatkan dorongan gairah yang lebih tinggi, ada baiknya pasangan berhubungan seksual pada pukul 15.00 sore. Dirinya percaya jika hormon adalah bagian kunci dalam hubungan seksual. Dalam bukunya Alisa menjelaskan bila tingkat hormon estrogen pria paling tinggi ada pada pukul 15.00 sore. Kadar hormon estrogen yang tinggi membuat pria lebih emosional saat berhubungan seksual sehingga lebih memuaskan.

Selain itu, sore hari menjadi waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual karena kadar testosteronnya menurun. Mungkin bercinta di waktu tersebut sulit dilakukan bila pasangan bekerja. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba di akhir pekan bukan? Demi mendapatkan hubungan seksual yang lebih nikmat. Ingin lebih? Pilihlah sore hari di hari kesepuluh setelah ovulasi karena wanita mengalami peningkatan estrogen dan testosteron yang memengaruhi gairahnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini