Tampil Seksi dengan High Slit Dress, Miss V Penyanyi Dua Lipa Hampir Terlihat!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 194 1912362 tampil-seksi-dengan-high-slit-dress-miss-v-penyanyi-dua-lipa-hampir-terlihat-Ns7Lz55cCS.jpg Dress Seksi Dua Lipa (Foto: Instagram)

PENYANYI asal Inggris, Dua Lipa semakin besar namanya di dunia musik. Beberapa karyanya pun mendapat penghargaan taraf dunia. Tidak hanya karya, Dua Lipa juga cukup disorot karena fashionnya. Penyanyi itu seperti punya gayanya sendiri dalam berpakaian. Salah satu yang paling mencirikan Dua Lipa adalah bikini-style yang biasa dia pakai di saat show.

Nah, tampilan Dua kembali disorot media sosial saat dirinya datang ke salah satu media cetak di New York. Di momen itu, Dua terlihat sangat seksi. Bagaimana tidak, Dua berani tampil 'gila' dengan high slit dress bermotif polkadot. Detail busana ini juga memperlihatkan aksen rample di ujung busananya. Lalu, statement outfit ini terletak pada black wrap di sisi kanan.

Hal yang paling menarik dari dress ini tentunya siluet slit yang berada di sisi kanan. Pada umumnya, slit dress hanya sebatas paha, tetapi dress yang dikenakan Dua Lipa ini memiliki belahan sampai ke atas pinggul.

Siluet tersebut yang kemudian membuat sisi kanan kaki dan sebagian tubuh atasnya terlihat. Banyak juga pendapat di media sosial yang mengatakan bahwa bagian sensitif Dua hampir terlihat karena begitu tingginya siluet slit tersebut.

Tidak hanya bagian bawah yang terlihat seksi, dress ini juga memperlihatkan bahu dan dada Dua yang seksi. Ya, dress ini pun bersiluet one shoulders untuk bagian atasnya. Super sexy! Bukan Dua jika dia tidak bisa memadukan aksesori lain. Meski pun dress yang digunakan terbilang seksi, Dua menggunakan beret hat kuning dengan signature "Solidarity" berwarna merah.

Selain itu, perhiasan seperti kalung, anting, dan beberapa cincin dia kenakan bersamaan. Terkesan penuh memang, tapi tetap simple karena aksesori yang dipilih terlihat light. So, bagaimana menurut Anda gaya ini?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini