nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Tampang dan Uang, Inilah yang Buat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 05:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 196 1912115 bukan-tampang-dan-uang-inilah-yang-buat-wanita-jatuh-cinta-pada-pria-VjzxtWCyQK.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBAGAI seorang wanita, Anda harus tahu bagaimana caranya untuk menarik perhatian pria. Mulai dari memperbaiki penampilan hingga berkelakuan manis dan menggemaskan di hadapan pria yang dia sukai.

Namun, berbeda dari wanita, kadang seorang pria cuek dengan penampilannya. Bahkan, banyak pria yang tidak tahu caranya untuk bisa tampil baik sehingga menarik bagi wanita.

Padahal, secara umum wanita akan memilih tipe pria yang membuatnya tertarik secara penampilan. Oleh karenanya, pria harus tahu apa saja hal itu untuk menjadi menarik bagi wanita.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terlahir Jadi Perfeksionis, Siapa Saja Mereka?

Dilansir dari yourtango, ada rahasia yang harus diketahui pria agar menarik bagi wanita. Rahasia itu adalah percaya diri. Pria yang tidak beruntung dengan wanita, dinilai karena mereka benar-benar tidak percaya diri.

Pasalnya, banyak pria dengan wajah pas-pasan tapi bisa mendapatkan kekasih. Justru, pria yang tidak memiliki rasa percaya diri, tidak dilirik oleh wanita sama sekali.

Anda tidak bisa menyalahkan wanita karena mengambil sikap seperti itu terhadap pria yang kurang percaya diri. Ketika seorang pria tidak yakin akan dirinya, memiliki postur yang sangat lemah, berbicara tanpa keyakinan apa pun, dan tampaknya tidak menentukan, dia terlihat tidak menarik bagi wanita.

Wanita tertarik pada pria alpha. Pria alpha adalah dia yang paling menonjol dan dianggap sebagai sosok pemimpin dalam lingkungannya. Umumnya, banyak pria beranggapan bahwa pria alpa adalah pria yang paling tampan atau yang memiliki kekayaan besar, tetapi faktanya seorang pria alpha adalah yang memiliki kepercayaan diri tinggi.

Baca Juga: Piala Dunia Jadi Ajang Wanita Rusia Berburu Turis, Jomblo Ikutan Gih

Orang yang percaya dan yakin akan dirinya sendiri akan menonjol sebagai pemimpin. Ini adalah sifat yang sangat menarik dan ketika pria mewujudkan kepercayaan diri, maka akan mendapatkan reaksi positif dari wanita.

Kebanyakan pria yang kurang percaya diri akan bertanya bagaimana caranya untuk mengembangkannya. Padahal, belajar meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan harga diri pada diri Anda tidak sulit. Anda hanya perlu membuat beberapa perubahan dalam hidup untuk menjadi pria yang jauh lebih percaya diri.

Tidak ada salahnya bagi Anda untuk melakukan hal-hal yang dikuasai. Misalnya, apakah Anda memiliki hobi yang dikuasai? Jika demikian maka Anda harus bangga akan hal itu.

Anda tidak perlu menyombongkan prestasi, tetapi jika secara pribadi sadar akan pencapaian itu, maka Anda akan bersinar melalui tindakan tersebut. Melakukan hal itu memberikan gambaran kepercayaan diri yang jelas.

Memperbaiki penampilan fisik juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Anda tidak perlu mengubah fisik tetapi hanya dengan makan yang benar dan berolahraga sedikit dapat membuat perbaikan bentuk badan dan penampilan Anda. Itu akan sangat membantu meningkatkan tingkat kepercayaan diri.

Meningkatkan keterampilan berbicara Anda akan membuat kesan yang luar biasa pada orang lain. Dengan demikian, mereka akan bereaksi kepada Anda dengan cara yang jauh lebih positif. Ketika Anda menyadari orang lain berpikir tinggi tentang Anda, tingkat kepercayaan diri akan meningkat dengan sendirinya.

Semua saran untuk meningkatkan kepercayaan diri ini, memiliki manfaat besar bagi pria untuk menjadi menarik bagi wanita. Saran ini akan menuntun Anda menjadi jauh lebih menarik bagi wanita. Sekali lagi, ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Pria yang memiliki kepercayaan diri tinggi akan selalu mendapatkan cara untuk menarik hati wanita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini