Berani Coba? Bentuk Kuku Seperti Sisir yang Sedang Tren

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 196 1912159 berani-coba-bentuk-kuku-seperti-sisir-yang-sedang-tren-hz0tK1N2xe.jpg Ilustrasi Kuku. (Foto: Sheknows)

MENJAGA penampilan menjadi hal lumrah di kalangan perempuan. Tren kecantikan apapun bakal dicoba dan bukan hal yang aneh untuk mengikutinya.

Nah, belakangan ini dunia kecantikan sedang dihebohkan dengan munculnya bentuk kuku yang tak lazim. Biasanya, manicure yang dilakukan di salon akan membuat kuku Anda terlihat cantik. Termasuk dengan disain kuteks yang dipilih.

Tapi, apa jadinya jika kuku yang dihasilkan malah terlihat aneh sekaligus jadi inovasi terbaru. Ya, seperti dilansir dari Mirror, salon Nail Sunny di Rusia punya gaya tersendiri dalam mempercantik kuku perempuan.

Seniman kuku di tempat tersebut mengubah kuku menjadi sisir yang memang berfungsi untuk merapikan rambut. Tehnik manicure yang dilakukan pun terbilang sama, hanya prosesnya dinilai sedikit lebih menyakitkan.

Baca Juga: Bukan Tampang dan Uang, Inilah yang Buat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

Proses pengerjaan pembentukan kuku sisir ini pun mereka publish di media sosial. Di postingan itu terlihat jelas bahwa kuku yang siap diubah bentuknya dipasangi nail extentions. Setelah itu, proses pengikiran kuku pun dimulai. Sekali pun itu kuku palsu, namun banyak juga yang berpendapat bahwa rasa nyeri tetap dirasakan.

Setelah proses pembentukan selesai, masuklah ke tahapan pewarnaan. Nah, warna yang digunakan pun bukan sembarang warna. Salon yang pernah mempercantik kuku Kylie Jenner ini memilih warna super terang untuk setiap kuku sisirnya.

Postingan tersebut pun langsung ramai dibicarakan warganet. Kebanyakan dari mereka ternyata berpendapat kurang setuju dengan inovasi tersebut. Salah satu alasannya adalah kekhawatiran tersangkut atau malah merusak kuku asli karena terlalu panjang dan bentuknya bergerigi.

Baca Juga: Rambutmu Sudah Mulai Beruban? Coba Cegah dengan 10 Langkah Ini

"Kalau kuku itu tersangkut sesuatu, semua kuku akan copot ya," kata seorang warganet.

Lainnya mengaku bahwa kuku-kuku itu nampak menakutkan. "Tidak mau. Itu adalah hal paling jelek yang pernah ada," kata yang lain.

Tapi bukan berarti tak ada yang mengapresiasi. Salah satu netizen mengatakan bahwa desain kuku seperti itu nampak kreatif dan perlu dipasang oleh orang yang penuh ketelitian. "Berbeda. Angkat jempol untuk kreativitas."

So, tertarik untuk menjajalnya?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini