nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihidangkan Salad saat Makan Malam, Bocah Ini Lapor Polisi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 196 1912338 dihidangkan-salad-saat-makan-malam-bocah-ini-lapor-polisi-1FJCdfJcSR.jpg Ilustrasi Anak tidak suka sayur (Feeding my kid)

ORANG Dewasa memang mempunyai makanan kesukaan berbeda-beda, begitu pula dengan anak-anak. Namun, anak-anak sangatlah pemilih soal makanan tersebut.

Yang namanya anak-anak biasanya jarang yang menyukai sajian sayur-sayuran. Entah itu sudah diolah dalam berbagai bentuk hidangan, apalagi jika disajikan dalam bentuk salad, yang tidak lain dan tidak bukan adalah semangkuk aneka jenis sayuran mentah.

Seperti contohnya bocah laki-laki berusia 12 tahun dari Halifax, Kanada bernama Nova Scotia. Ada apa gerangan?

 Baca juga: Sering Gunakan Aplikasi Kencan Online? Waspadai 3 Dampak Buruknya

Anak tidak suka sayur

Nova diketahui belum lama ini menjadi pemberitaan, karena memiliki cara unik berbeda dengan anak-anak biasanya dalam menyikapi makanan yang ia tidak suka. Jika biasanya kebanyakan anak-anak lain, memberikan respons seperti menangis, menutup mulut rapat-rapat, atau bahkan berteriak ketika disodori sajian makanan yang tidak disuka, tidak dengan Nova.

Seperti diwarta Foxnews, Kamis (21/6/2018) alih-alih berteriak atau menangis, Nova bergegas menghubungi petugas kepolisian melalui nomor telepon darurat 911. Di mana aksi ini dilakukan oleh Nova sebagai bentuk protes karena saat makan malam keluarga, kedua orangtuanya malah menyajikan salad yang mana adalah makanan yang ia benci.

 Baca juga: Nenek Ini Bocorkan Rahasia Umur Panjang hingga 105 Tahun!

Usaha Nova untuk menghubungi petugas melalui 911 pun, disebutkan lebih lanjut sempat tidak mendapatkan respon langsung. Akan tetapi Nova ternyata tidak menyerah, karena ia kembali menelfon hingga panggilan teleponnya dijawab oleh petugas yang bertugas.

Well, menurut laporan CBC News, nyatanya memang petugas kepolisian Kanada benar-benar mendatangi dan sampai di pintu rumah Nova. Sesampainya di rumah Nova, para petugas pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mengedukasi Nova perihal penggunaan yang tepat dari saluran telefon darurat 911.

 Baca juga: Masih Ingat Bu Dendy? Kali Ini Ada Kucing Viral Disawer Uang

"Semoga pengalaman ini bisa jadi pembelajaran," ungkap Kapten Dal Hutchinson kepada CBC News.

Sementara itu, pihak orangtua Nova sendiri disebutkan sama sekali tidak terkesan oleh usaha meminta bantuan berlebihan yang dilakukan oleh putra mereka. Duh ada-ada saja ya ide anak kecil sekarang!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini