nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Langkah Buat Wanita Tertawa, Dijamin Dia Pasti Luluh

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 06:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 21 196 1912432 5-langkah-buat-wanita-tertawa-dijamin-dia-pasti-luluh-KOebzRux2c.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KENCAN pertama pasti menjadi momen yang paling berkesan untuk para pasangan. Oleh karena itu, tidak jarang pria akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pasangannya terkesan. Banyak usaha yang dilakukan pria agar bisa membuat semuanya berjalan dengan lancar dan wanitanya penuh dengan kebahagiaan dan bisa tertawa lepas.

Tidak perlu keren, tapi bagaimana Anda bisa membuat wanita tertawa, itulah yang diinginkan oleh setiap wanita untuk memiliki pria yang humoris. Terkadang wanita tidak peduli tentang betapa mewahnya mobil Anda, atau berapa banyak kartu kredit yang dimiliki di dompet.

Nah, melansir mensxp ada lima tips yang bisa membuat wanita tertawa dengan humor yang tidak aneh dan membosankan.

Baca Juga: Alasan 9 Juli Jadi Tanggal Pembaptisan Pangeran Louis

Jadikan Diri Anda Subjek

Jika Anda kehabisan lelucon atau selera humor untuk dibagikan kepadanya, maka mulailah mengoceh tentang diri sendiri saja. Jelas dengan cara yang tetap normal tanpa merendahkan atau membanggakan diri sendiri.

Ini adalah teknik hebat yang digunakan oleh para komedian juga, untuk membuat penonton menghargai lelucon mereka. Ini juga memberikan rasa percaya diri yang baik kepada wanita saat bersama Anda. Ketika dia melihat Anda tidak masalah oleh lelucon tentang diri sendiri, ida pasti akan lebih menikmati, merasa nyaman berada di dekat Anda.

Mainkan game yang menyenangkan

Anda juga dapat memainkan berbagai permainan untuk lebih mengenal satu sama lain, dan juga tertawa bersama. Permainan bisa lucu sekaligus menyenangkan.

Misalnya, Anda dapat memulai dengan 'tidak pernah, saya pernah'. Buatlah sesuatu yang sederhana, lucu dan sangat menyenangkan dan tentu saja untuk mengetahui hal-hal rahasia di antara kalian berdua.

Menceritakan kejadian lucu

Isepertinya sangat mudah untuk dilakukan. Dalam hidup, Anda pasti telah menjalani banyak kegembiraan, dan sebagian besar pasti ada kejadian-kejadian yang tidak jelas dan lucu. Untuk membuatnya tertawa bisa ceritakan pada dia tentang hal tersebut. Ingat, semakin memalukan insiden itu, semakin lucu kedengarannya.

Baca Juga: Bermaterial Logam Ukir dan Batu Zircon, Diva Dunia Beyonce Kenakan Anting Karya Rinaldy Yunardi

Tetap simpan lelucon yang penting

Akan selalu lebih aman untuk menyimpan lelucon penting meski Anda kehabisan topik lucu. Pikirkan lelucon-lelucon terlucu yang pernah Anda dengar dan setiap kali kehabisan kata-kata untuk diucapkan, buatlah sesuatu yang spontan. Dia akan menyukai spontanitas itu dan fakta bahwa Anda bisa menceritakan lelucon dengan baik dan benar.

Pilih timing

Lelucon hanya akan lucu jika Anda melakukan di waktu yang tepat. Kadang humor benar-benar tidak berfungsi jika Anda melakukannya di waktu yang salah. Kebanyakan komedian membutuhkan banyak waktu untuk menyempurnakan komik mereka. Karena jika waktunya tepat, lelucon tersebut akan otomatis menjadi sangat lucu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini