Tren Nyeleneh Glitter di Bokong Bikin Bahaya, Ini Alasannya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 24 194 1913311 tren-nyeleneh-glitter-di-bokong-bikin-bahaya-ini-alasannya-KlWNpGmPrd.png Tren Gliter di Bokong (Foto: Independent)

DUNIA fesyen jadi salah satu yang tidak luput dari inovasi dan kreativitas. Temuan-temuan baru dari ide cemerlang para perancang busana kerap menghebohkan masyarakat dan banyak pula yang menyukainya.

Satu dari ide tersebut ialah tren baru penggunaan glitter atau serbuk berkilau pada tubuh. Jika sebelumnya glitter hanya digunakan pada busana, wajah, lengan dan leher saja, tapi kali ini tidak.

Glitter dikenakan pada spot-spot yang tidak pernah Anda duga sebelumnya, seperti payudara dan bokong. Gokil? Jelas! Tapi ini lah kenyataannya. Meskipun terkesan nyeleneh dan aneh, tidak sedikit masyarakat barat sana yang mengaplikasikannya pada tubuh mereka.

Produk glitter yang khusus ditempelkan pada bokong misalnya, belakangan ini telah menarik perhatian netizen pada sebuah forum dunia maya. Seperti yang diwartakan Independent, Minggu (24/6/2018), gambar-gambar pengaplikasian glitter pada bokong dinilai tidak higienis dan tidak praktis.

"Siapa yang mau mengenakannya? Taruhan glitter itu tidak nyaman untuk diduduki!" tulis salah seorang netizen.

Sementara itu, seorang netizen lainnya menuliskan dan mengajak warganet untuk membayangkan efek yang ditimbulkan glitter pada kulit yang tidak terbakar sinar matahari.

"Bisakah kamu membayangkan sinar matahari membakar pola?"

Selain komentar-komentar tersebut, ada pula netizen yang menganggap sulitnya menggunakan toilet ketika glitter masih menempel di bokong.

Sebelum munculnya tren glitter pada bokong, glitter juga sempat booming diaplikasikan pada payudara, yang tentu mengejutkan masyarakat, terlebih jika ada warga yang mengenakannya. Tren glitter payudara tersebut juga sempat diperdebatkan, karena ada seorang pria yang meraba payudara seorang perempuan pada Januari dalam acara musik di Selandia Baru.

Kala itu, dua orang perempuan sedang asyik melintas di depan kumpulan pria yang duduk, tiba-tiba salah seorang pria menghampirinya dan langsung meraba payudara perempuan. Tanpa pikir panjang perempuan tersebut langsung membalas perlakuan tidak menyenangkan yang dialaminya dengan melempar minuman ke wajah si pria dan meninju beberapa kali.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini