Meme-Meme Jakarta, dari Banjir hingga Macet yang Bikin Ketawa!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 24 196 1913259 meme-meme-jakarta-dari-banjir-hingga-macet-yang-bikin-ketawa-kJ7pkn8cOC.jpg Jakarta (Okezone)

JAKARTA menyimpan banyak peristiwa unik dan menggelitik. Meski menjadi Ibu Kota Indonesia, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Jakarta kerap menjadi bahan ledekan. Ya, meme menjadi salah satu media untuk meluapkan unek-unek warga Ibu Kota.

Berbagai masalah ditumpahkan ke dalam media gambar sembari diberikan caption agar membuatnya terlihat semakin lucu. Mulai dari banjir, kemacetan hingga balasan warga Bekasi kepada orang Jakarta turut dijadikan meme.

 Baca juga: Gejala Awal Kehamilan, Bisa Bikin Senang atau Deg-degan!

Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahas mengenai beberapa meme Jakarta yang sempat viral.

1.Masalah utama Ibu Kota adalah bencana banjir yang selalu menghantui di musim penghujan. Tak aneh berbagai daerah pun ikut terendam banjir, tak tanggung-tanggung air bisa mencapai setengah badan mobil. Dengan mengubah Indonesia layaknya Venesia, diharapkan masalah banjir di Ibu Kota bisa teratasi.

Meme Jakarta

2.Masalah kedua di Jakarta selain banjir adalah kemacetan yang kerap tak teratasi. Banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya selama berjam-jam hanya untuk keluar dari kemaceta ini. Saking pusingnya melihat kemacetan setiap hari, patung pancoran aja sampai nekat bunuh diri.

 Meme Jakarta

3.Baru-baru ini umat muslim di dunia baru saja merayakan lebaran. Seketika jutaan orang di Indonesia memutuskan untuk pulang ke kampong halamannya masing-masing. Alhasil Jakarta sempat sepi dan sebagian ruas jalan pun menjadi lancar. Mungkin kalau liburan tiap hari, Jakarta bakal gak macet lagi ya guys!

 Meme Jakarta

4.Masih berhubungan dengan banjir yang kerap menerjang Jakarta di musim penghujan. Kalo udah kayak gini, masih bangga gak yah jadi orang Jakarta?

 Meme Jakarta

5.Meme kali ini berisi tentang balasan warga Bekasi terhadap orang Jakarta yang kerap membuli. Jadi gimana guys, masih berani ngebuli warga Bekasi setelah lihat meme ini?

Meme Jakarta

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini