nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abstrak! Sepatu Ini Padukan Hak Tinggi dan Kets, Keren atau Aneh Ya?

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 11:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 194 1913600 abstrak-sepatu-ini-padukan-hak-tinggi-dan-kets-keren-atau-aneh-ya-zv2vB7Bcwm.jpg Ilustrasi Sepatu Wanita. (Foto: Painfocus)

INOVASI dan kreativitas di industri mode memang tidak pernah berhenti. Selalu saja ada desain item yang menarik dan mencuri perhatian. Terlebih benda-benda yang masuk ke kategori fesyen banyak macamnya, salah satunya adalah sepatu.

Baru-baru ini, label sepatu yang telah banyak digunakan oleh selebriti ternama yaitu Dsquared2 telah merilis model sepatu teranyarnya dalam gelaran 2019 Spring Men’s Fashion Week di Milan. Sepatu yang terinspirasi dari alas kaki yang sering digunakan oleh kaum ayah ini memancing beragam reaksi di kalangan pencinta mode.

Bagaimana tidak, sepatu yang diberi nama "Giant Heels" itu memadukan sepatu hak tinggi dan sepatu kets. Sepatu ini memiliki tumit wedge dan tiga tali di bagian depannya berwarna cerah seperti merah, putih, oranye, kuning, pink, hijau dan biru. Selain itu, dasar sepatu adalah sol karet putih yang tebal dan pergelangan kaki velcro.

Baca Juga: Suka Pakai Bedak Tabur? Hati-Hati, Bisa Kena Kanker Loh!

Memang, tidak ada batasan untuk sebuah label sepatu merancang desain koleksi terbarunya sebab semuanya itu tentang ekspresi pribadi. Akan tetapi, ada hal yang dirasa janggal oleh pencinta mode. Alasannya, karena walaupun model sepatu ini menyerupai sepatu kets, namun tidak bisa digunakan untuk berolahraga karena tumit wedge sangat tinggi.

Meskipun menerima lebih dari 37 ribu likes di media sosial, banyak orang yang secara terang-terangan berkata bila mereka tidak menyukai model sepatu terbaru ini dan merasa bingung. "Ini adalah hal terburuk yang pernah saya lihat," tulis seseorang seperti yang dikutip dari Independent, Senin (25/6/2018).

“Maaf kawan, saya biasanya suka desain Anda, tetapi sepatu ini tidak terlihat sedikit pun membuat nyaman. Kakinya berlari ke depan. Tumitnya tidak terpasang dengan benar di dalam sepatu. Saya tidak bisa melihat keajaiban di sini,” tulis seorang yang lainnya.

Baca Juga: Sudah Digunakan Sejak Jaman Mesir Kuno, Ini 5 Manfaat Bawang Merah

Namun kritikus pakaian pria, Lukas Leitch, memuji para desainer yang menciptakan sepatu tersebut di Twitter. “Mungkinkah ada sepatu fuglier? Bravo,” tulisnya.

Biar pun mendapat banyak kecaman, tampaknya sepatu ini akan benar-benar dirilis tahun depan. Tapi hingga kini model sepatu belum dirilis di situs resmi penjualan. Otomatis harganya pun belum diketahui hingga sekarang.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini