Untuk Kedua Kalinya, Nicki Minaj Kenakan Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 194 1913720 untuk-kedua-kalinya-nicki-minaj-kenakan-aksesori-karya-rinaldy-yunardi-qppKwHk85I.jpg Nicki Minaj pakai aksesori karya Rinaldy di video klip terbaru (Foto: Rinaldy)

BELUM ada sepekan kabar dari aksesori rancangan maestro aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi dikenakan oleh salah satu diva paling ternama di dunia, Beyonce Knowles dalam video klip terbarunya yang berjudul "Apeshit" bersama sang suami, Jay-Z beredar, kini desainer satu ini kembali membuat dunia industri fashion Indonesia bangga.

Bagaimana tidak, pasalnya baru saja aksesori karya Rinaldy yakni headpiece dan sebuah cincin kembali ditaksir oleh rapper terkenal, Nicki Minaj untuk penampilannya dalam musik video teranyarnya yang berjudul "Dangerous Curves" yang ia nyanyikan bersama Future Hendrix.

Kabar membanggakan ini diterima langsung oleh Redaksi Okezone, Senin (25/6/2018) langsung dari sang desainer, Rinaldy Yunardi melalui sambungan telefon. Rinaldy menyebutkan memang benar, Nicki kembali jatuh cinta dengan aksesori buatannya dengan memilih untuk memakai headpiece dan cincin untuk penampilan di MV (music video) terbarunya.

 (Baca Juga:Percantik Diri, Soft Tissue Filler Paling Digemari Wanita)

"Iya ini untuk kedua kalinya Nicki pakai karyaku. Headpiece yang ia pakai itu sebenarnya terdiri dari rangkaian beberapa piece, dia pakai sebagian yaitu sepasang kanan dan kiri. Lalu ditambah dengan cincin. Ya sama seperti Beyonce kemarin, headpiece dan cincin tersebut dinilai pas sama konsep video klip dia," ujar Rinaldy.

Ya, sebelum ini Nicki juga diketahui sudah pernah memakai aksesori buatan Rinaldy, yakni caged mask atau sebuah topeng berdesain seperti sebuah sangkar yang dikenakan oleh rapper nyentrik itu dalam musik video yang berjudul "No Frauds". Di mana Nicki berkolaborasi dengan dua orang rapper tersohor lainnya, yakni Drake dan Lil Wayne.

Dengan bentuk desain mewah lengkap dan pemakaian aksen fringe serta batu-batu berharga, lebih lanjut pria yang akrab disapa Yungyung tersebut menjelaskan material bahan yang ia gunakan untuk membuat headpiece serta cincin selama kurang lebih dua minggu tersebut, berjumlah cukup banyak dan merupakan campuran dari bahan lokal dan impor.

 (Baca Juga:Gaya Selfie Seseorang Bisa Tunjukkan Kepribadian Loh! Anda yang Mana?)

"Ini material bahannya aku pakai mulai dari logam, kawat, kristal, mutiara, sampai zircon. Mutiaranya itu imitasi buatan Jepang, kalau kristal ya tentunya kita sudah tahu ya pakai kristal Swarovski, logamnya bahan lokal sini, lalu zircon sih kita ya impor," tambahnya.

Sementara itu, sama seperti karya rancangan lainnya yang dipakai oleh berbagai bintang dunia mulai dari Gal Gadot, Mariah Carey, Katy Perry, Christina Aguilera, Taylor Swift, hingga Janet Jackson. Nicki Minaj sendiri mendapatkan aksesori buatan Rinaldy ini pun juga melalui agen internasional Rinaldy, The Clique yang dikelola oleh salah satu sahabatnya, Faye.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini