nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Nasihat Victoria Beckham pada Harper Beckham Setiap Hari

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 196 1913820 ini-nasihat-victoria-beckham-pada-harper-beckham-setiap-hari-LfavJjyIVJ.jpg Victoria Beckham dan Harper (Foto: Instagram)

DI luar statusnya sebagai seorang perancang mode kenamaan dunia, fashionista, dan sederet titel bergengsi terkenal lainnya, sosok Victoria di rumah tidak lain adalah sebagai seorang istri dari David Beckham dan ibu dari empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Menjalani peran dan tanggung jawab besar sebagai seorang ibu dari empat orang anak, Victoria mengungkapkan baru-baru ini dia sedang mencoba menjalankan kebiasaan di mana ia menanamkan pesan-pesan tertentu dalam mengurus anak-anaknya, terutama kepada si bungsu, Harper yang menjadi anak perempuan satu-satunya di rumah.

 

Metode pengasuhan kepada anak perempuan satu-satunya ini, dilakukan oleh Victoria rutin setiap hari tepatnya saat pagi hari saat anak bungsunya yang baru berusia enam tahun itu berpamitan untuk pergi ke sekolah.

 (Baca Juga:Begini Isi Rumah Selena Gomez yang Harganya Rp 39 Miliar, Siap-Siap Melongo!)

“Setiap hari saat Harper pergi menuju sekolah, lalu ia menaiki tangga sekolahnya aku menciumnya sambil menasihatinya bahwa Harper kamu sebagai seorang wanita bisa mendapatkan apa saja, kamu bisa melakukan apapun yang kamu ingin lakukan,” ungkap Victoria saat menghadiri acara Forbes Women’s Summit di New York.

 

Lewat wejangan tersebut, memang tidaklah mengejutkan bagaimana Victoria ingin memastikan bahwa Harper anak perempuannya tersebut tumbuh menjadi anak sekaligus wanita yang paham akan kemampuannya sendiri, mengingat sosok desainer satu ini memang sudah lama dikenal sebagai sosok wanita sukses yang kerap mengadvokasi sesama wanita sekaligus menyebarkan pesan tentang “Girl Power” semenjak dirinya masih aktif sebagai anggota Spice Girls.

 (Baca Juga:Berhati Mulia, Kisah Gadis Remaja Tolong Penyandang Disabilitas Ini Jadi Viral)


Pesan bahwa seorang wanita bisa melakukan apa saja, dan bisa meraih apapun yang diimpikan yang diberikan Victoria sebagai ibu kepada Harper tersebut diungkapkan oleh Victoria ia berikan secara konsisten.

“Itu pesanku kepada Harper, secara konsisten terus-terusan. Dia jadi tahu bahwa ia sebagai wanita bisa melakukan hal apapun dan mungkin saja melebihi apa yang ketiga kakak laki-lakinya buat. Kami sering bicara soal hal ini, contohnya ia ingin menjadi seorang investor dan ia sangat bangga akan itu, ia adalah wanita muda yang kuat dan pintar,” tandasnya, seperti dikutip Harpersbazaar, Senin (25/6/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini