nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Protes Filler Bibirnya Bocor, Klinik Ini Tuding karena Oral Sex

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 02:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 196 1913833 protes-filler-bibirnya-bocor-klinik-ini-tuding-karena-oral-sex-oCU4mYUXlS.jpg Ilustrasi Filler. (Foto: DK Germ)

TREN bibir filler sekarang ini sepertinya sedang digandrungi banyak perempuan. Beberapa perempuan menganggap bibir tebal lebih indah ketimbang bibir tipis.

Tapi, yang terjadi dengan perempuan ini mungkin Anda harap tak terjadi pada Anda. Pasalnya, filler bibir yang dia pakai kemudian rusak hanya karena hal sepele.

Kejadian ini terdengar dari laporan seorang perempuan pada pihak klinik kecantikan. Laporan itu menuding bahwa pihak klinik melakukan filler secara abal-abal yang mengakibatkan bibirnya rusak.

Namun, pihak klinik kemudian membalas tudingan itu dengan pernyataan: Bibir Anda rusak bukan karena kami, tetapi karena Anda melakukan oral seks!

Baca Juga: 3 Merek Indonesia Masuk 10 Mi Instan Terlezat di Dunia

 

Sontak, postingan ini kemudian menjadi viral di media sosial. Dikutip dari Daily Mail, perempuan itu diketahui bernama Charlotte Neale. Dia berusia 26 tahun dan menetap di Essex.

Dalam laporannya, Charlotte mengeluhkan kondisi yang tidak nyaman. Ya, cairan yang dimasukkan ke dalam bibirnya menyebar ke bagian tubuh lainnya, termasuk ke hidung dan pipinya. Hal ini yang keudian membuat dirinya merasa kesakitan. Karena kondisi itu juga, Charlotte mengaku enggan meninggalkan rumah karena malu.

Laporan itu pun ternyata tidak ditanggapi pihak klinik. Kemudian, Charlotte menyebarkan seluruh tudingan itu ke media sosial. Dia membagikan pengalaman dan ceritanya lewat video.

Laporan Charlotte pun diterima pihak klinik. Tapi, bukannya tanggung jawab yang dia terima, tuduhan lain malah berbalik ke arahnya. Pihak klinik mengklaim bahwa fliller di bibirnya rusak karena Charlotte telah bercinta dan memberikan oral seks ke pasangannya.

Baca Juga: Menggemaskan, Bayi Kembar Ini Didandani Kostum Negara yang Ikut Piala Dunia

Sementara itu, pemilik klinik pun akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa jawaban yang diterima Charlotte bukan berasal dari dia, melainkan manajer kliniknya.

"Saya terkejut dengan pemberitaan ini. Benar, itu memang pernyataan dari klinik kami, tapi saya pastikan itu bukan jawaban resmi kami. Kami menyesalkan adanya jawaban seperti itu," kata pemilik klinik Magda Gouzd.

"Tapi, kami juga kecewa dengan sikap Charlotte yang memfitnah klinik kami. Dia tidak tahu bagaimana bersikap dan malah membuat kebohongan," tambahnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini