Begini Cara Mengajak Wanita Kencan Setelah Dapat Nomor Teleponnya

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 196 1913926 begini-cara-mengajak-wanita-kencan-setelah-dapat-nomor-teleponnya-hBHjyZN72S.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JIKA Anda menyukai seseorang maka akan berusaha untuk bisa mengenalnya lebih dekat. Berbagai upaya pun akan dilakukan mulai dari mencari tahu tentang statusnya hingga meminta nomor teleponnya secara langsung atau melalui temannya.

Saat sudah mendapatkan nomor sang wanita, pria biasanya akan langsung bertindak dengan mengeluarkan jurus-jurus hebatnya untuk mendapatkan hati sang pujaannya. Setelah itu, pastinya Anda ingin melakukan kencan pertema dengannya karena hanya melalui telepon itu akan kurang puas dan kurang maksimal.

Meskipun sudah menguasai seni menggoda seorang gadis dan mendapatkan nomor teleponnya, Anda mungkin masih sedikit bingung tentang cara melakukan interaksi. Tapi jangan khawatir, karena kita sekar4ang akan membahas bagaimana cara berkomunikasi dengan dengan seseorang yang baru saja Anda temui setelah memiliki nomornya.

 (Baca Juga:Ayah Meghan Markle Minder dan Takut Dikucilkan Keluarga Kerajaan Inggris, Kenapa?)

1. Gunakan waktumu

Setelah Anda memiliki nomor teleponnya, jangan buru-buru meneleponnya karena akan merusak semuanya. Luangkan waktu untuk memikirkan apa yang ingin Anda katakan kepadanya. Apakah Anda ingin mengajaknya minum kopi atau sekadar makan bersama. Percakapan seperti apa yang Anda inginkan dengan dia dan sebagainya.

Begitu juga setelah kencan pertama selesai, jangan langsung menelpon dia meski Anda sangat menginginkannya. Maksudnya, jika Anda ingin melakukan itu, lakukanlah, tetapi harus dilakukan dengan pelan dan jangan terburu-buru.

 

2. Temukan waktu yang tepat untuk mengirim pesan atau telepon

Jika Anda seorang pemalu, maka Anda mungkin hanya akan mengirimkan pesan singkat daripada meneleponnya. Meski demikian, jangan terlalu gencar saat mengirim pesan padanya. Kirimi dia pesan mungkin di pagi hari atau di malam hari, ketika Anda tahu dia sedang free. Jika meneleponnya pada siang hari, Anda mungkin mengganggu waktu kerjanya. Jadi hubungi dia pada saat Anda tahu dia bebas menjawab panggilan, artinya timing adalah terpenting.

3. Jangan kirimi dia pesan lelucon

Anda mungkin ingin memamerkan koleksi meme untuknya, tetapi terlalu dini untuk memulai itu. Pertama, persiapkan diri Anda untuk berkencan, luangkan waktu untuk mengenalnya dan kemudian Anda dapat memilah waktu untuk bercanda dengannya. Lebih baik untuk mengirim pesan ringan dan mudah untuk saat ini. Misalnya tanyakan padanya bagaimana hari itu, atau pertanyaan yang Anda ingin dia jawab.

4. {No Sexting}!

Jangan pernah meminta untuk sexting atau mengirimkan pesan berbau seks kepada seseorang yang baru saja Anda dapatkan nomornya. Itu adalah hal terburuk yang akan membuatnya ilfil dengan Anda. Mungkin lebih baik jika Anda memulai dengan percakapan kotor dan itupun bila ia menyetujuinya. Tapi jika ia tidak menanggapinya maka Anda juga tidak boleh melanjutkannya.

5. Lakukan percakapan untuk rencana kencan pertama

Setelah memberikan waktu, maka sudah waktunya bagi Anda untuk mengajaknya berkencan. Tapi itu harus dilakukan dengan santai dan tidak dipaksakan dan yang pasti Anda harus percaya diri. Cobalah untuk tidak gugup saat memintanya pergi dengan Anda. Setelah itu, Anda juga harus membuat rencana untuk malam yang menyenangkan bagi kalian berdua, lalu lanjutkan dengan meneleponnya. Jangan pernah menelepon dia tanpa rencana atau justru bertanya kepadanya apa yang ingin ia lakukan, itu tidak baik. Wanita akan lebih suka jika Anda membawanya ke tempat yang bagus dan bersenang-senang bersama.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini