Gemasnya Video Bocah Gemuk Jilati Poster Ayam Goreng, Ditonton Sampai 11 Juta Kali

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 298 1913518 gemasnya-video-bocah-gemuk-jilati-poster-ayam-goreng-ditonton-sampai-11-juta-kali-JNmbAGXmEP.jpg

SEBUAH rekaman video yang memperlihatkan anak laki-laki sedang menjilati gambar ayam goreng viral di dunia maya. Aksi bocah bertubuh tambun itu pun tersebar dan ditonton 11 juta kali.

Diwartawakan laman Mirror, Senin (25/6/2018), aksi menjilat poster ayam goreng itu dilakukan bocah bernama Harvey Quesa di depan salah satu restoran cepat saji di Bayambang, Filipina.

Kronologi Harvey menjilat gambar ayam bermula saat keluarganya berencana untuk menikmati sarapan di Jollibee. Namun, sayangnya restoran cepat saji tersebut tutup, sehingga Harvey sekeluarga memutuskan untuk menunggu di depan restoran.

"Kami pun memutuskan untuk menunggu di depan restoran sampai buka," ungkap Va Nes Sa, bibi Harvey.

Ia melanjutkan, ketika sedang menunggu, Va Nes Sa membiarkan Harvey berjalan-jalan sendirian di sekitar restoran, karena memang pagi itu masih sepi. Namun, tanpa diduga sebuah tingkah yang tidak biasa dilakukan oleh Harvey.

"Belakangan ini memang Harvey terobsesi dengan ayam goreng, karena sebelumnya memang dia hanya bisa makan makanan lunak," imbuh Va Nes Sa.

Sebelum menjilati gambar ayam goreng, Harvey sempat mengetuk-ketuk pintu restoran dan meminta pegawai tempat makan untuk membuka pintu. Hingga kemudian dia jongkok di depan gambar ayam goreng, berimajinasi dan menjilati gambar ayam goreng tersebut.

(Baca Juga: Suporter-Suporter Cantik yang Berhasil Mencuri Perhatian di Piala Dunia 2018)

Mengetahui peristiwa yang dilakukan oleh Harvey ini, manajemen Jollibee pun akhirnya memberi ayam goreng secara gratis untuk si bocah tambun nan menggemaskan. Dia nampak begitu antusias menyantap setiap potong ayam goreng seember penuh, tanpa harus membayar sepeserpun. Sungguh anak yang beruntung!

(Baca Juga: 5 Pemain Sepakbola yang Punya Tampang dan Body Keren, Jangan Minder Ya Guys)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini