nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toko Cokelat Asal Rusia Hadiahi Lionel Messi Sebuah Patung Seukuran Tubuhnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 20:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 25 298 1913874 toko-cokelat-asal-rusia-hadiahi-lionel-messi-sebuah-patung-seukuran-tubuhnya-iW4DzLRXio.jpg Patung Messi yang dibuat toko cokelat asal Rusia (Foto: Dailymail)

SEBUAH toko cokelat asal Moskow, Rusia, memiliki cara yang unik untuk merayakan Hari Ulang Tahun bintang utama Argentina, Lionel Messi. Mereka memutuskan untuk menghadiahi Messi sebuah patung cokelat berukuran postur tubuhnya.

Dilaporkan dari Daily Mail, Senin (25/6/2018), sekilas tampilannya memang menyerupai Messi lengkap dengan jersey Timnas Argentina, potongan rambut dan jenggotnya yang khas, serta ukiran tato yang terdapat pada lengan bagian kanan.

Patung tersebut kemudian dihiasi dengan sepatu berwarna hijau neon dan diletakkan pada sebuah pijakan yang menyerupai rumput lapangan bola. Para staf Altufyevo Confectionary Shop menghabiskan waktu selama kurang lebih satu minggu untuk mengukir patung dengan berat mencapai 60 kg itu.

 (Baca Juga:Dingin-Dingin Enaknya Makan Mi Ceker Khas Bandung)

 kurang lebih satu minggu untuk mengukir patung dengan berat mencapai 60 kg itu.

“Kami tidak sengaja menemukan bahwa ulang tahun Messi jatuh pada 24 Juni. Kami pikir mengapa tidak menghadiahi sebuah patung cokelat yang menyerupai dirinya?,” tutur Daria Malkina, Chief Confectioner Shop.

Lebih lanjut Malkina mengatakan, dirinya juga telah menghubungi salah satu perwakilan Messi untuk menyerahkan patung tersebut kepada pemain berusia 31 tahun itu.

 dirinya juga telah menghubungi salah satu perwakilan Messi untuk menyerahkan patung tersebut kepada pemain berusia 31 tahun itu.

“Kami akan memberikan Lionel Messi kepada Lionel Messi,” kata Malkina, tertawa.

 (Baca Juga:Dinobatkan sebagai Chef Wanita Terbaik, Dominique Crenn Malah Marah)

Sambil menunggu konfirmasi dari Timnas Argentina, saat ini patung cokelat hasil karya Malkina cs itu sedang dipamerkan di Bronnitsy, sebuah kota yang berjarak 7 km dari kota Moskow. Kota ini memang menjadi basis utama Timnas Argentina dan negara peserta piala dunia lainnya, selama pesta sepakbola terakbar itu berlangsung.

 setelah ia dihujani kritikan tajam karena performanya yang buruk selama babak penyisihan

Hadiah tersebut mungkin bisa membangkitkan semangat Messi, setelah ia dihujani kritikan tajam karena performanya yang buruk selama babak penyisihan. Rosarino Basico Lionel Messi!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini