nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Pangeran William Berfoto di Situs yang Pernah Dikunjungi Kate Middleton Kecil

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 25 406 1913933 so-sweet-pangeran-william-berfoto-di-situs-yang-pernah-dikunjungi-kate-middleton-kecil-YNyo4SRXKe.jpg Pangeran William berpose di situs Jerash, Yordania (Foto: Kensington Palace/Twitter)

PANGERAN William sepertinya tidak bisa jauh-jauh dari sang istri, Kate Middleton. Walau sedang terpisah jarak yang jauh, pria bergelar Duke of Cambridge itu tetap menjaga ingatan tentang ibu dari tiga orang anak tersebut.

Di tengah kunjungan ke Yordania, Pangeran William menyempatkan diri berfoto di situs arkeologi Jerash. Menariknya, ia berdiri di lokasi yang sama dengan Kate Middleton puluhan tahun lalu. Ya, sang istri pernah berkunjung ke Jerash bersama keluarganya saat berusia empat tahun.

Melansir dari Elle, Selasa (26/6/2018), Istana Kensington membagikan dua foto di akun Twitter mereka. Foto pertama menampilkan Pangeran William di Jerash beberapa jam lalu. Sedangkan foto kedua menampilkan Kate Middleton bersama adiknya, Pippa, serta sang ayah Michael Francis.

 (Baca Juga:Minta Menginap Gratis, Pengelola Resor di Maldives Keluhkan Perilaku para Influencer)

“Duke of Cambridge mengunjungi Jerash, situs yang sama dengan yang dikunjungi Duchess of Cambridge, saat berusia empat tahun, bersama adik dan ayahnya ketika tinggal di Yordania,” cuit Kensington Palace di akun Twitter.

Wartawan Kerajaan Inggris, Rebecca English mengatakan, sang pangeran sempat bercanda ingin membawa anak-anaknya ke lokasi tersebut suatu hari nanti. English menyebut tempat Pangeran William berdiri itu sebagai ‘Catherine’s Rock’ alias Batu milik Catherine.

Pangeran William, menurut laporan People, sempat mengatakan bahwa Kate amat berharap dapat berkunjung ke Yordania bersamanya. Sebagai informasi, Kate dan keluarganya sempat tinggal di Yordania pada Mei 1984 selama tiga tahun.

 (Baca Juga:Romantis! Pasangan Ini Menikah dalam Pesawat 45 Menit Sebelum Mendarat)

Kepindahan tersebut terjadi karena ayahnya, Michael Middleton, ditugaskan untuk bekerja di Ibu Kota Yordania, Amman. Middleton senior diketahui bekerja sebagai manajer maskapai penerbangan asal Inggris, British Airways.

“Dia sangat menyesal karena tidak bisa di sini bersamaku setelah kelahiran Louis, tetapi keluarganya mengingat dengan jelas saat tinggal selama tiga tahun. Pengalaman Catherine tidak terlalu unik, suatu persimpangan antara kedua negara kita yang nyata dan dalam lewat pekerjaan, studi, pariwisata, dan hubungan keluarga,” kata Pangeran William.

William diketahui akan melakukan tur selama lima hari di Timur Tengah dengan di antaranya mengunjungi Yordania, Israel, dan Palestina. Khusus kunjungan di Israel dan Palestina, putra sulung Pangeran Charles itu akan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris pertama yang melakukan kunjungan resmi dalam kapasitas kenegaraan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini