nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ladies Wajib Punya Nih! 4 Lipstik dengan Warna Kekinian

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 09:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 26 194 1914055 ladies-wajib-punya-nih-4-lipstik-dengan-warna-kekinian-NSQ6Qqyska.jpg Ilustrasi Lipstik. (Foto: thesecret)

WANITA kerap ingin terlihat tetap segar, meskipun di tengah segudang aktifitasnya. Oleh karena itu, mereka pun kerap bersolek menggunakan berbagai macam make up supaya terlihat tetap segar.

Agar menyempurnakan penampilan, maka seorang perempuan biasanya memulas bibir menggunakan lipstik, sebagai salah satu cara untuk membuat warna make-up lebih hidup. Meskipun kini telah banyak model dan warna lipstik, tapi tidak semua orang cocok menggunakannya.

Nah, memasuki pertengahan 2018, tahukah Anda sebenarnya apa tren warna lipstik tahun ini? Jika belum, berikut infonya seperti yang dilansir dari laman Independent, Selasa (26/6/2018).

Baca Juga: Sosok Georgina Rodriguez, Pacar Seksi Cristiano Ronaldo yang Mandiri dan Sederhana

1. Glossy red

Tren lipstik warna merah yang berkilau kini hadir kembali. Meskipun telah banyak perempuan yang kembali percaya diri memilih warna merah, tapi di pasaran warna ini bersaing dengan warna-warna nude.

2. Pink fuchsia

Pemilihan warna pink fuchsia mampu membuat wajah lebih segar dan lebh terlihat ceria. Jika Anda memilih warna ini pastikan riasan Anda tidak berlebihan, untuk hasil lebih cantik gunakan brush khusus lipstik.

Baca Juga: Terbangkan Pesawat di Rute Menantang, 2 Perempuan Pilot Pakistan Jadi Viral di Sosmed

3. New nude

Warna nude yang kecokelatan cocok bagi perempuan yang ingin tampil sederhana namun tetap elegan. Warna ini bisa dibilang cocok bagi siapa saja, bahkan pemilik bibir tebal yang terkadang tidak cocok menggunakan warna tertentu.

 

4. Coral

Warna coral ini dipilih dan digunakan banyak orang ketika musim panas. Warna yang cerah bisa membuat tampilan wajah lebih ceria dan cocok bagi seluruh warna kulit pemakainya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini