nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Kim Kardashian, Selebgram Cantik Ini Dinobatkan Pemilik Bokong Terindah di Instagram

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 26 194 1914155 tak-hanya-kim-kardashian-selebgram-cantik-ini-dinobatkan-pemilik-bokong-terindah-di-instagram-GOSjvbbaU8.jpg Bokong Indah Seinstagram (Foto: Cosmopolitan)

BERDASARKAN data yang dikeluarkan oleh datingsas.com, banyak pria yang mengungkapkan bahwa mereka tergoda ketika melihat wanita yang memiliki payudara dan bokong yang padat dan berisi. Tak heran jika kini banyak wanita menghabiskan waktu berjam-jam untuk berolahraga. Seperti yang dilakukan oleh Bruna Luccas.

Tiga tahun lalu, wanita berusia 23 tahun itu memutuskan pindah dari Sao Paolo, Brazil, ke Sand Diego, California. Di Kota ini, ia bekerja sebagai busser di sebuah perusahaan bernama On The Border dan menjadi kasir di Wahoo’s Fish Tacos. Perjalanan karir Bruna sebagai selebragm pun dimulai setelah Instagram membagikan foto selfie-nya ketika mengenakan seragam McDonald’s.

Popularitasnya semakin dikenal luas setelah fotonya saat sedang memanggang mengenakan bikini mendadak viral pada Juni 2017. Akun Instagram Bruna yang awalnya hanya memiliki 3.000 followers tiba-tiba diikuti oleh 100.000 followers baru dalam hitungan beberapa minggu saja.

Setahun kemudian, ia memiliki lebih dari 580.000 followers dan didapuk sebagai salah satu brand ambassador clothing line asal Amerika Serikat, Fashion Nova. Sekarang, Bruna mengandalkan profesinya sebagai selebgram untuk bertahan hidup. Dia berhenti dari pekerjaannya beberapa minggu lalu untuk meluncurkan perusahan bikini yang ia rintis dengan saudara-saudara perempuannya.

“Saya telah bekerja sangat keras untuk sampai di titik ini,” kata Bruna.

Lalu, bagaimana Bruna mendapatkan bokong seksinya itu?

“Saya memang memilik gen yang baik. Tetapi olahraga dan gym jelas membantu saya dalam membentuk tubuh. Kegiatan itu membuat diriku merasa sangat baik,” tutur wanita yang menyandang sabuk hijau jiu-jitsu.

Sebelumnya, jadwal olahraga Bruna selama ini disesuaikan dengan rutinitas sehari-harinya sebagai pekerja di salah satu restoran cepat saji. Ia mulai bekerja pada pukul 4 pagi hingga jam 11 malam, jadia ia terbiasa melakukan olahraga sebelum atau sesudah bekerja. Dari kebiasaan tersebut, saat ini ia terus menjadwalkan sesi olahraga pada pagi hari atau larut malam.

Meskipun Bruna pergi ke gym setiap hari, ia selalu melakukan latihan yang berbeda. Dimulai dari menaikki anak tangga (stair stepper) selama kurang lebih 30 menit. Ia mengaku gerakan ini berguna untuk membentuk bagian atas tubuhnya.

Nah, untuk mendapatkan bokong yang indah, Bruna melakukan gerakan four-squat sambil memegang barbel dengan beban berat mencapai 9 kg. Gerakan yang dilakukannya mencakup narrow squat, wide squat, sumo squat, sebanyak 15 kali pengulangan (repetisi).

Untuk tiga gerakan pertama, Bruna melakukannya secara perlahan dan meremas bokongnya pada setiap gerakan. “Itu rahasianya,” papar Bruna.

Berkat konsistensinya itu, Bruna kini memiliki bentuk bokong yang padat dan berisi. Para netizen bahkan menobatkannya sebagai wanita dengan bokong terindah di Instagram. Daripada penasaran, berikut Okezone lampirkan beberapa foto seksi Bruna saat sedang berolahraga. Sebagaiamna dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (26/6/2018).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini