Makin Lengket, Meghan Markle Dapat Tugas Besar Langsung dari Ratu Elizabeth II

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 196 1914089 makin-lengket-meghan-markle-dapat-tugas-besar-langsung-dari-ratu-elizabeth-ii-VbW54X7pss.jpg Ratu Elizabeth bersama Meghan Markle (Foto: Mirror)

RATU Elizabeth II tampak benar-benar tersihir dengan pesona Meghan Markle. Setelah mengajak perempuan bergelar Duchess of Sussex itu dalam kegiatan resmi Kerajaan Inggris di Cheshire dua pekan lalu, kali ini istri Pangeran Harry itu akan diberikan peran baru oleh Sri Ratu.

Pesona Meghan Markle sebelumnya berhasil mencuri perhatian sang mertua, Pangeran Charles. Prince of Wales itu bahkan memberi nama panggilan khusus buat menantunya, ‘Tungsten’, sesuai dengan kepribadiannya yang kuat dan tidak mudah dibengkokkan.

Ia juga terlihat asyik bercanda dengan Ratu Elizabeth II saat berkunjung ke Cheshire untuk meresmikan sebuah jembatan. Apapun usaha yang dilakukan Meghan Markle untuk berbaur dengan keluarga Kerajaan Inggris, nampaknya sudah sangat berhasil.

Melansir dari Mirror, Selasa (26/6/2018), Meghan bersiap untuk mengambil alih peran Ratu Elizabeth II sebagai Pelindung program Queen’s Young Leaders. Tanggung jawab sebagai pelindung itu akan dibagi sama rata dengan sang suami, Pangeran Harry.

Dalam peran barunya, Duke dan Duchess of Sussex bertugas menyambut mereka yang masuk dalam program Queen’s Young Leaders ke lingkungan Istana Buckingham pada musim panas ini. Program tersebut dibentuk pada 2013 oleh Ratu Elizabeth II guna menghormati anak-anak muda berprestasi dari negara-negara persemakmuran Inggris.

Sebagai perkenalan awal, Meghan akan menghadiri resepsi untuk menghormati mereka-mereka yang sudah membuat perubahan di komunitasnya, seperti memperjuangkan kesehatan mental, melawan kejahatan terhadap perempuan, dan menyelamatkan nyawa orang lain.

Seperti diketahui, Meghan Markle saat ini sedang menjalani kursus kilat selama enam bulan di bawah arahan langsung penasihat pribadi , Samantha Cohen. Ia akan digembleng soal protokoler khas kerajaan dan kehidupan sehari-hari di lingkungan Istana Buckingham.

Selama enam bulan tersebut, perempuan berusia 36 tahun itu akan lebih banyak mendengarkan nasihat. Sebab, Meghan Markle memang berusaha mengenal lebih lanjut tata cara kehidupan ala kerajaan dari banyak orang dan berjanji mengikutinya dengan sepenuh hati.

“Tidak akan mudah dan pastinya akan sangat sibuk. Tapi sejauh ini dia sudah bekerja keras setiap hari di sepanjang hidupnya. Dia sangat terbiasa dengan jadwal padat,” ungkap seorang sumber dari Kerajaan Inggris pada Mei lalu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini