nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Singkat yang Manis Antara Putri Charlotte dan Pangeran Charles

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 26 196 1914369 momen-singkat-yang-manis-antara-putri-charlotte-dan-pangeran-charles-UkPRuQLe7b.jpg Putri Charlotte (Foto: Hellomagazine)

KEHADIRAN seorang anak tidak hanya jadi permata kehidupan bagi kedua orangtuanya, namun juga untuk orang-orang di sekitarnya, salah satunya siapa lagi kalau bukan bagi kakek dan neneknya.

Tingkah atau gestur tubuh sederhana seorang cucu yang menggemaskan, konyol, atau imut memang biasanya jadi salah satu sumber kebahagiaan untuk kakek-nenek.

Hal di atas lah yang baru saja ditunjukkan oleh pasangan cucu dan kakek di keluarga Kerajaan Inggris, Putri Charlotte dan Pangeran Charles. Sebagai cucu perempuan satu-satunya yang diberikan pasangan Pangeran William-Kate Middleton pada Pangeran Charles, tak berlebihan rasanya jika dikatakan kehadiran dari Charlotte memang memberikan sesuatu yang spesial bagi Charles sang kakek.

Mengingat, Putri Charlotte selama ini memang dikenal sebagai putri muda yang aktif dan ekspresif, baru-baru ini menunjukkan momen manisnya bersama sang kakek, Pangeran Charles. Sebagaimana diwarta Hellomagazine, Selasa (26/6/2018) dalam sebuah video yang diunggah ke dalam media sosial Twitter oleh jurnalis bernama Elad Simchayoff, terlihat bagaimana Charlotte melambaikan tangannya dengan semangat memberikan salam perpisahan kepada sang kakek, saat Charles sedang bersiap menaiki pesawat jet pribadinya usai mengunjungi Istana Kensington bersama sang istri, Camilla.

 

Di tayangan video tersebut, terlihat Charlotte berada di latar belakang helikopter dengan mengenakan dress warna pink, melambaikan tangannya dengan lambaian khas keluarga kerajaan kepada Charles dari balik gerbang pagar rumahnya, apartment 1A di Istana Kensington. Ia diperkirakan usai menjalani kegiatannya di playgroup hari itu. Lambaian semangat Charlotte juga terlihat dibalas dengan antusias oleh sang kakek sebelum akhirnya masuk ke helikopter.

Sebelumnya, adik kandung Pangeran George satu ini juga menarik perhatian publik saat menghadiri acara Trooping the Colour di Istana Buckingham Palace dalam rangka perayaan ulang tahun sang cicit, Ratu Elizabeth II. Charlotte bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya di balkon istana, dan tertangkap kamera bertepuk tangan meriah sembari memperhatikan sang cicit sembari melakukan sebuah gestur tubuh tertentu yang mana akhirnya membuat sang ibu, Kate menjadi terpingkal karena melihat ulah imut dan menggemaskannya tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini