Trik Mudah Jadikan Makanan Hambar Pesawat Terasa Lebih Lezat

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 298 1914290 trik-mudah-jadikan-makanan-hambar-pesawat-terasa-lebih-lezat-velT2a59bQ.jpg Ilustrasi makanan di pesawat (Foto: Inflightfeed)

TIDAK dapat disangkal makanan pesawat tidak terasa seperti yang diinginkan. Meskipun maskapai membuat upaya untuk meningkatkan makanan dalam penerbangan, sering apa yang disajikan bisa sangat hambar.

Namun, salah satu koki telah mengungkapkan trik mudah untuk membuat makanan pesawat langsung terasa lebih enak. Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran lebih banyak untuk hal itu.

Seperti yang diwartakan laman Mirror, Selasa 26/6/2018), koki selebriti Jason Atherton mengungkapkan peretasan yang berguna, tetapi cara itu bukan yang ia temukan, namun benar-benar dibagikan kepadanya oleh aktor Jude Law.

 

 (Baca Juga:Makan Malam Hari Ini Enaknya dengan Ayam Saus Mangga, Segernya Nampol!)

Ya, Anda perlukan hanyalah sedikit saus tabasco, yang bisa membuat rasa makanan yang dihidangkan maskapai penerbangan jadi lebih terasa rasanya. Untuk membawa saus tabasco ke dalam pesawat pun cukup mudah jika tidak dalam jumlah yang banyak.

"Itu adalah hal yang memberi tahu saya untuk selalu membawa tabasco ke pesawat. Makanan pesawat selalu hambar, jadi sangat bagus untuk memberikannya sedikit rasa,” ucap Jason.

Padahal sebelum mengetahui cara ini, Jason tidak pernah makan di pesawat atau makan hidangan yang disiapkan maskapai. Meskipun melakukan perjalanan selama sekira 12 jam, ia lebih memilih untuk tetap tidak makan.

 

 (Baca Juga:Sisa Potongan Kue Royal Wedding Putri Diana hingga Pangeran Harry Dilelang dengan Harga Fantastis!)

"Tapi saya hanya berusaha sekuat tenaga untuk tidak makan di pesawat (sama sekali). Biasanya saya bisa melakukannya hingga sekira 12 jam. Jika saya pergi ke Australia, saya harus makan, jelas, karena ini 24 jam di pesawat. Saya hanya makan protein, menambahkan tabasco, yang rasanya ok, jujur," imbuhnya.

Tentu saja Anda tidak akan dapat membawa botol penuh, karena aturan bandara cairan harus 100ml atau kurang. Namun, jika Anda enggan membawa saus tabasco atau sulit untuk mendapatkannya, Jason pun menyarankan untuk mengemas makan siang Anda sendiri, pastikan saja makanan itu sesuatu yang dapat bertahan beberapa jam bahkan ketika tidak disimpan di kulkas, terutama untuk penerbangan jarak jauh.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini