Share

Intip Restoran dan Kafe Milik Idol Korea, Salah Satunya Punya Personel EXO

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 298 1914332 intip-restoran-dan-kafe-milik-idol-korea-salah-satunya-punya-personel-exo-cF9uA9vstg.jpg Kencan (wowdate)

KEHADIRAN restoran dan kafe-kafe kekinian di kota-kota besar, semakin hari bisa dibilang kehadirannya semakin menjamur, salah satunya di Seoul, Korea Selatan.

Tapi, yang namanya berada di negara penghasil begitu banyak idol, restoran dan kafe kekinian yang ada di Seoul ini juga tidak hanya dimiliki oleh orang biasa namun juga para idol ternama.

Nah, jadi penasaran kan siapa-siapa saja idol yang memiliki restoran dan kafe terkenal di jantung Korea Selatan, Seoul ini? Mewarta Koreaboo, Rabu (27/6/2018) yuk baca uraiannya di bawah ini, siapa tahu suatu hari Anda berminat untuk mengunjunginya ketika sedang berada di Seoul.

 Baca juga: 7 Pemain Bola Ini Wajahnya Bak Aktor Hollywood, Mana Jagoan Kamu?

1. Chanyeol EXO, Viva Polo

Resto Artis Korea (Koreaboo)

Rapper utama di EXO satu ini ternyata menjalankan bisnis restoran masakan khas Italia loh! Restoran Italia Chanyeol disebutkan memiliki banyak cabang di penjuru Seoul, namun rumor menyebutkan Chanyeol sendiri biasanya terlihat hadir di restoran cabang area Gangdongu, kawasan Myeong-dong. Di Viva Polo, para pengunjungnya selain bisa menikmati berbagai hidangan menu favorit khas Italia seperti pizza, risotto, pasta dan aneka hidangan lainnya bisa juga sembari menikmati interior restoran yang dirancang dengan berbagai potret foto Chanyeol, karya seni dari para penggemar (fanarts) hingga tanda tangan asli dari anggota EXO lainnya.

 Baca juga: Sisa Potongan Kue Royal Wedding Putri Diana hingga Pangeran Harry Dilelang dengan Harga Fantastis!

2. Kai EXO, Kamong

Resto Artis Korea (Koreaboo)

Berbeda dengan Chanyeol yang mengusung restoran, anggota EXO lainnya yakni Kai yang merupakan salah satu penari utama dalam grup yang debut di tahun 2012 tersebut menghadirkan sebuah kedai kopi yang menawarkan hidangan makanan dan minuman ringan seperti kopi, smoothies, ade, teh, bingsu, kue-kue kering buatan rumahan, dan waffle. Namun jangan salah, kedai kopi ini bisa dibilang merupakan salah satu bentuk cinta Kai sebagai adik kepada kedua kakak perempuannya. Yup! Kai diketahui memang mendirikan kafe ini untuk kedua kakak perempuannya. Selain menjual aneka hidangan, seperti kebanyakan kedai kopi lainnya, Kamong juga menjual aneka gelas mug dan tumbler. Nama kedai kopi yang berlokasi dekat stasiun Gangnam ini sendiri diambil dari gabungan nama Kai (Ka) dan nama anjing peliharaan Kai, Monggu (Mong).

3. Seungri Bigbang, And here

Resto Artis Korea (Koreaboo)

Selain dikenal memiliki bisnis restoran ramen, anggota termuda dari Bigbang ini juga membuka usaha kafe yang disebutkan memiliki dua cabang, satu di Seoul dan satu lainnya berlokasi di Busan. Kafe milik salah satu sahabat aktris cantik, Raline Shah ini punya ruangan yang luas dan area teras yang indah. Bagian interiornya dihiasi dengan berbagai boneka binatang, cangkir BIGBANG yang bertanda tangan, dan memorabilia lainnya, yang beberapa di antaranya dapat dibeli oleh para pengunjung. Menu yang ditawarkan mulai dari kopi, teh manis, dan bahkan wine dan sampanye juga loh! Meski memang harganya lebih mahal ketimbang minuman kopi.

 Baca juga: Perdana ke Jakarta, Masyarakat Pedalaman Kalimantan Gelar Ritual Baharagu

4. Super Junior, Kona Beans

Resto Artis Korea (Koreaboo)

Tiga dari anggota Super Junior yaitu Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun diketahui mendirikan kafe bertemakan Hawaii yang mana secara operasional dijalankan langsung oleh ibunda dari ketiganya. Berkonsep sebagai kafe yang bernuansa nyaman alias cozy, kafe ini disebutkan menyediakan sejumlah kursi empuk dan bangku-bangku untuk membantu para tamu merasa senyaman dan sesantai mungkin. Selain menawarkan menu minuman kopi yang diseduh dari kacang kona, di sini juga ditawarkan minuman teh dalam berbagai rasa, seperti peppermint dan melati.

5. Jay Park, Dudart

Resto Artis Korea (Koreaboo)

Kafe milik penyanyi dan rapper seksi, Jay Park ini dirancang dengan interior desain yang sangat bergaya khas ala Jay. Berlokasi di kawasan Apgujeong’s Rodeo Street, kafe trendi satu ini rasanya merupakan bentuk dari tribut untuk perusahaan agensi milik Jay, AOMG yang mana akan mudah membuat jatuh cinta para penggemar K-Pop dan hip-hop. Di sini selain bisa menikmati minuman kopi dan juga aneka makanan panggang, para penggemar juga bisa membeli sederet koleksi edisi terbatas yang diproduksi oleh AOMG.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini