nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Kata Ajaib Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual Wanita

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 02:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 26 481 1914371 2-kata-ajaib-ini-bisa-bangkitkan-gairah-seksual-wanita-L2xnuJKmFF.jpg Ilustrasi (Foto: Dailystar)

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa ‘dirty talks’ atau percakapan yang menggoda dapat membuat pengalaman seksual menjadi lebih baik. Namun menurut penelitian, mayoritas pria dan wanita kerap melakukan percakapan yang tidak menyenangkan.

Sayangnya, memikirkan kata-kata yang tepat saat sedang berhubungan badan terkadang sulit untuk dilakukan ketika Anda dan pasangan sudah mulai terangsang. Tapi perlu Anda ketahui, sebetulnya ada beberapa kata yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita ketika Anda ucapkan saat sedang berhubungan badan.

Sebuah forum di Reddit baru-baru ini mengungkapkan dua kata yang sangat disenangi oleh kaum wanita. Unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 1.000 netizen itu mengungkapkan bahwa wanita akan lebih bergairah ketika mendengar kata-kata yang yang sedikit ‘nakal’.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (27/6/2018), ungkapan “good girl” (gadis yang baik) muncul sebagai dua kata paling populer dan dianggap paling ampuh dalam menambah gairah seks para wanita. Meskipun kedua kata itu terdengar sedikit memalukan bagi beberapa orang, ratusan orang setuju bahwa menggunakan kata-kata itu akan membuat pengalaman seks menjadi lebih sempurna.

Seorang pengguna Reddit bahkan mengaku, “Saya suka bagaimana dia berbicara kata-kata tersebut saat saya hendak mencapai orgasme".

Pengguna lain pun berkomentar, “Mengucapkan kata-kata “good girl” diwaktu yang tepat itu dapat ‘menghancurkan’ saya".

“Saya suka mendengar kata ‘good girl’, karena sangat seksi,” tambah yang lain.

Meski kata-kata ini dinilai ampuh membangitkan gairah seks pasangan, namun bagi mereka yang dominan diranjang, ungkapan tersebut justru akan membuat mereka merasa canggung.

“Secara pribadi, kata-kata itu tidak cocok untuk saya. Mendengarnya akan membuat saya merasa merinding dan tidak nyaman,” ujar seorang wanita.

Hal senada juga diungkapkan oleh sejumlah wanita lainnya, “Saya pribadi berpikir bahwa kata-kata itu terdengar sangat norak dan justru merendahkan. Tetapi jika itu berhasil meningkatkan gairah seks Anda, saya ikut senang".

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini