nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Sederhana dan Rambut Acak-acakan, Begini Gaya Via Vallen saat Mencoblos

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 18:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 27 194 1914807 tampil-sederhana-dan-rambut-acak-acakan-begini-gaya-via-vallen-saat-mencoblos-ZzJBkKJPlV.jpg Via Vallen (Foto: viavallen/Instagram)

SEBAGAI warga asli Jawa Timur, hari ini, Rabu (27/6/2018), penyanyi dangdut Via Vallen ikut memberikan suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jawa Timur. Ya, meski tengah disibukkan oleh jadwal manggung yang padat, wanita berusia 26 tahun itu tak segan-segan membagikan momen keseruannya saat mencoblos.

Dilihat dari tampilan Instagram Storynya yang diunggah empat jam yang lalu, Via Vallen mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kompleks perumahannya di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Ia datang bersama lima anggota keluarga, termasuk sang ibunda tercinta.

"Pasukan pemberi suara terakhir. Lima suara dari kita. Semangat Mah, panas-panasan Mah," ujar Via Vallen kepada ibunya.

 (Baca Juga:Perkenalkan Jawahir Roble, Wasit Berhijab Pertama Inggris Berlisensi FA)

Tak selang berapa lama kemudian, pelantun tembang Sayang itu terlihat mengunggah sebuah foto pasca memberikan suara di TPS. Via tampil sederhana namun tetap cantik mengenakan kaus bernuansa putih bergambar nanas.

Rambutnya ditata bergaya feminin, diikat sebagian ke belakang, dan sebagian lagi dibiarkan jatuh terurai. Selain itu, dengan wajah berseri-seri, ia tampak bangga memamerkan jari kelingking yang terkena noda tinta, bukti bahwa dirinya sudah ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi di tempat kelahirannya.

"Biar rambut acak-acakan gpp, sing penting iso pamer jari kelingkingku yang ada ungu-ungunya bukti kalau aku enggak golput," tulis Via Vallen pada caption foto.

 

Unggahan tersebut berhasil menarik perhatian sejumlah warganet. Hingga berita ini diturunkan, kolom komentar Via Vallen telah dibanjiri ribuan komentar warganet.

  (Baca Juga:Rela Turun Kasta Jadi Rakyat Jelata, Putri Ayako Pilih Menikahi Pria Biasa)

"Awas jarinya jangan dipake buat ngupil kalau belum kering. Hehe," tulis akun @hafiidz

"Golput bukan solusi. Mbak via sudah gunakan hak pilihnya ya? Marilah kita ke TPS gunakan hak pilihmu karena masa depan Jawa Timur ada di jark kelingkingmu yang berwarna ungu," tulis akun @wbudiprasetyo5

Namun, tak sedikit pula warganet yang gagal fokus melihat kondisi tubuh Via Vallen yang semakin "berisi".

"Pipi sama hidung kak @viavallen makin tembem ya, tapi tetep cantik," tulis akun @apilaplivers

"Ka via kok makin gembilan ya?," tulis akun @virnavirdiyani

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini