nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rela Turun Kasta Jadi Rakyat Jelata, Putri Ayako Pilih Menikahi Pria Biasa

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 13:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 27 196 1914622 rela-turun-kasta-jadi-rakyat-jelata-putri-ayako-pilih-menikah-pria-biasa-oInLLk7bHs.jpg Putri Ayako (Foto: Vogue)

Sering kali kita mendengar orang mengatakan 'cinta itu buta' tapi benarkah cinta itu buta? Ungkapan ini ternyata bukanlah mitos semata-mata yang dirancang untuk mereka yang putus cinta sebaliknya cinta itu buta memang ada di dalam kehidupan kita. Kadang cinta tak memandang fisik dan status. Meskipun ia mempunyai kekurangan dibanding manusia normal, ternyata tetap ada seseorang yang mencintainya. Putri Ayako pun membuktikan bahwa status sosial bukanlah hal yang penting.

Baca Juga:

Yup! Inilah yang terjadi pada Putri Ayako, sebagaimana diwarta Vogue, Rabu (27/6/2018) Rumah Tangga Kerajaan Jepang diberitakan baru saja mengumumkan bahwa Putri Ayako akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan orang biasa, Kei Moriya yang diketahui bekerja di perusahaan jasa pengiriman, NYK Line pada musim gugur atau sekitar bulan Oktober mendatang. Merujuk pada situasi ini, menurut Japan Times, nanti setelah menikah Putri Ayako akan meninggalkan keluarga kerajaan.

Keputusan berani dari Putri Ayako yang memilih cinta ketimbang status dirinya sebagai anggota keluarga kerajaan ini, diketahui lebih lanjut bukanlah hal yang terjadi pertama kalinya. Sebelumnya, tepatnya pada tahun lalu, Putri Mako juga menanggalkan semua haknya sebagai anggota keluarga kerajaan Jepang dengan memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya semenjak di masa kuliah, yang merupakan orang biasa.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini