Restoran-Restoran Ini Berikan Diskon Buat Kamu yang Nyoblos saat Pilkada

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 27 298 1914544 restoran-restoran-ini-berikan-diskon-buat-kamu-yang-nyoblos-saat-pilkada-TlV4d3ZSOc.jpg Dino Steak Beri Diskon Nyoblos Pilkada (Foto: Instagram)

SEMARAK Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilangsungkan pada Rabu (27/6/2018) di 171 daerah turut dimeriahkan dengan berbagai diskon yang ditawarkan oleh sejumlah restoran. Pelanggan cukup menunjukkan jari bertinta ungu sebagai bukti telah berpartisipasi dalam Pilkada.

Promo yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari potongan harga untuk makanan, hingga gratis untuk item tertentu. Berikut beberapa promo pilkada yang bisa Anda dapatkan bermodal jari ungu usai mencoblos calon pilihan, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Carls Junior

Restoran yang menjual burger khas Amerika Serikat (AS) ini memadukan promo Pilkada dengan hari ulang tahun. Jika tanggal ulang tahun mengandung angka 2 dan 7 (berlaku untuk bulan dan tahun), kamu bisa mendapat harga spesial Rp27.272 untuk classic burger. Cukup tunjukkan jari ungu dan juga bukti berupa kartu identitas, promo tersebut bisa kamu nikmati. Promo ini berlaku di semua outlet dan berlaku untuk makan di tempat dan bawa pulang.

2. J.Co

J.Co menawarkan promo 2 J.Coffee dengan ukuran UNO seharga Rp50 ribu yang berlaku hanya pada 27 Juni. Caranya mudah, cukup tunjukkan jari ungu di outlet-outlet yang daerahnya melaksanakan Pilkada serentak.

3. Breadtalk

Outlet yang berada dalam jaringan yang sama dengan J.Co itu juga memberikan promo bagi mereka yang berpartisipasi dalam Pilkada. Satu jari ungu kamu bisa untuk membeli sliced cakes mulai Rp15 ribu dan roll cakes seharga Rp51 ribu. Tentu promo tersebut hanya berlaku di outlet-outlet yang daerahnya melaksanakan Pilkada saja.

4. Dino Steak and Burger

Restoran ini menawarkan promo potongan keju gratis bagi mereka yang menggunakan hak suaranya di seluruh outlet (Jatiwaringin, Bekasi, Depok, dan Grogol). Caranya cukup menunjukkan jari ungu serta KTP Jawa Barat. Promo berlaku 1 KTP untuk 1 free slice. Keju gratis baru bisa dinikmati mulai pukul 13.00 hingga 22.00 disertai dengan pembelian 1 burger original dan premium serta hanya berlaku untuk makan di tempat.

5. Baskin Robbins

Outlet yang menjual es krim ini memberikan potongan harga 50% untuk semua jenis varian. Promo tersebut hanya berlaku pada 27 Juni 2018 dan cukup dengan menunjukkan jari ungu yang sudah dicelupkan ke tinta sebagai bukti mengikuti Pilkada serentak. Tentu promo hanya berlaku di seluruh outlet di mana daerahnya mengikuti pemilihan.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini