nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Orgasme yang Wajib Kamu Tahu, Nomor 4 Bikin Nagih Terus!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 27 481 1914817 5-fakta-orgasme-yang-wajib-kamu-tahu-nomor-4-bikin-nagih-terus-7X7CRjHlT3.jpg Orgasme (Foto: Ist)

BANYAK dari Anda yang percaya bahwa tingkat kepuasan permainan ranjang terletak dari seberapa banyak orgasme yang terjadi. Selain masalah durasi dan ukuran menjadi hal penting lainnya.

Bicara mengenai orgasme, mungkin banyak dari Anda yang belum tahu betul kondisi apa sih yang bisa mendefinisikan Anda telah orgasme?

Secara singkat, menurut beberapa referensi, orgasme adalah kondisi di mana terjadinya pelepasan mendadak ketegangan seksual yang terkumpul. Kondisi ini mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan reaksi sensual. Untuk pria biasanya ditandai dengan keluarnya sperma, sedangkan untuk perempuan ditandai dengan keluarnya cairan vagina.

 (Baca Juga:5 Pembawa Keberuntungan dari Berbagai Negara, Kira-Kira Apa Saja Ya?)

Selain dari penjelasan itu, sebetulnya mengetahui lebih jauh mengenai orgasme itu akan membuat Anda tersadar bahwa masih ada hal gila terkait kondisi klimaks ini. Nah, Okezone coba menjelaskan 5 fakta mengenai orgasme yang mungkin Anda belum pernah ketahui sebelumnya

Orgasme saat tidur itu benar terjadi!

Jika Anda merasa mustahil untuk bisa orgasme saat tidur, pernyataan ini mungkin akan mengubah pandangan Anda. Ya, orgasme saat tidur atau mimpi basah itu benar terjadi, baik untuk perempuan maupun laki-laki. Istlah hands free pun bukan sebuah kesalahan sekarang hehehe

 

Nipplegasme

Bagi sebagian orang, menyentuh bagian puting dada atau payudara bisa memberikan rangsangan berlebih. Nah, jika Anda merasakan hal tersebut, itu merupakan bagian dari orgasme yang biasa disebut dengan nipplegasme. Pernah mencobanya sendiri?

Pakai pelumas mempermudah orgasme

Pada sebagian pria, handjob atau juga penetrasi dengan bantuan pelumas bisa lebih mempercepat terjadinya orgasme. Bahkan, menurut penelitian yang dilakukan Indiana University, dijelaskan bahwa 2 per 3 laki-laki dan banyak perempuan di menggunakan pelumas untuk mempercepat terjadinya orgasme. Tidak ada salahnya kok menambahkan pelumas di antara penetrasi yang yahud itu.

Orgasme menurunkan risiko kanker prostat

Anda merasa jarang sekali merasa orgasme, kekhawatiran akan risiko kanker prostat bisa saja semakin tinggi. Pasalnya, banyak pernyataan medis yang menjelaskan bahwa orgasme bisa menurunkan kanker prostat. So, jangan takut untuk merasakan orgasme, ya!

 (Baca Juga:Rela Turun Kasta Jadi Rakyat Jelata, Putri Ayako Pilih Menikahi Pria Biasa)

 Menindik Mr P tidak menjamin kepuasan Anda dan pasangan

Anda berniat ingin menindik Mr P? Lebih baik pikirkan lagi. Sebab, menindik alat vital tidak sama sekali menjamin Anda dan pasangan merasa klimaks yang luar biasa. Bahkan, risiko dari tindakan tersebut lebih berbahaya dibandingkan kenikmatan yang Anda bayangkan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini