Siti Badriah Kenakan Hoodie Tenun Etnik saat Liburan di NTT, Netizen: Syantik!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 28 194 1915025 siti-badriah-kenakan-hoodie-tenun-etnik-saat-liburan-di-ntt-netizen-syantik-2Vw7I1FbfQ.jpg Siti Badriah Berlibur ke NTT (Foto: Instagram)

BELAKANGAN ini cukup banyak netizen yang menyanyikan atau mendengar lagu Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah. Lagu tersebut pun membuat Sibad, panggilan akrab Siti Badriah jadi sorotan masyarakat.

Tidak terkecuali saat sedang berlibur. Penyanyi dangdut yang juga terkenal dengan lagunya 'Bara Bere' itu pun memiliki gaya berlibur yang bisa jadi referensi kamu.

Pasalnya, jauh dari kata mewah, Sibad memilih wisata alam dengan mengeksplor Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Siti Badriah belum lama ini nampak mengunjungi Pulau Padar, NTT, dari unggahan foto di akun Instagramnya Sibad berani menantang matahari, tidak takut kulitnya gelap.

Baca Juga:

Dengan menggunakan celana pendek atau hot pants, kaus warna merah, hoodie tenun ethnic Sibad nampak luwes bergaya. Penampilannya pun semakin mempesona karena mengenakan kacamata dengan bingkai cukup besar.

Beberapa gaya Siti Badriah tampilkan di beberapa spot foto yang apik di Pulau Padar, seperti di antara ilalang, siluet senja, dermaga, dan tiga danau di Laut Flores. Berkat posenya yang tidak takut paparan sinar matahari ini pun Siti Badriah menuai pujian dari warganet, seperti aktor Aiman Ricky yang menuliskan, "Syantik, syantik, syantik."

Ada sembilan buah foto yang Sibad unggah ke dalam akun Instagramnya. Dari sembilan foto yang ia bagikan, semuanya mendapat likes yang cukup banyak capai 32 ribu lebih.

Foto yang mendapat likes terbanyak itu adalah foto yang menampilkan Siti sedang duduk di dermaga dengan latar belakang pemandangan bukit khas NTT. Sambil memejamkan mata, Siti Badriah nampak begitu menikmati suasana alam timur Indonesia.

Itu gunung,, terus ada jembatan,, nah di jembatan ada gue'nya ...🤤 #udahgituaja

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on May 20, 2018 at 6:26am PDT

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini